Sukses


VIDEO: Selain Cristiano Ronaldo, Ini 3 Pemain Penting Timnas Portugal di Euro 2020

Bola.com, Jakarta Timnas Portugal menatap Euro 2020 dengan percaya diri. Berstatus sebagai juara bertahan, A Selecao datang ke Euro 2020 ini dengan deretan pemain bintang terhampar di tim asuhan Fernando Santos tersebut. Sosok utama di skuad Timnas Portugal tentu saja masih Cristiano Ronaldo.

Dari sekian bintang yang dimiliki Portugal, satu nama yang hingga kini masih bersinar lebih terang dari lainnya adalah Cristiano Ronaldo, meski usianya sudah tidak muda lagi.

Pada usia 36 tahun, Ronaldo masih sangat produktif mencetak gol. Musim ini, CR7 mencetak 29 gol di Serie A untuk Juventus yang membuatnya meraih gelar capocannoniere.

Selain itu, Ronaldo juga mencetak lebih dari 100 gol bagi Portugal, menjadi nama kedua yang melakukannya setelah Ali Daei. Menarik ditunggu bagaimana kiprah Ronaldo di Euro 2020 kali ini.

Pada putaran final, Timnas Portugal tergabung di grup neraka. Mereka menghuni Grup F bersama Hungaria, Prancis, dan Jerman. Pada laga perdana fase grup, Portugal akan meladeni Hungaria di Puskas Arena, 15 Juni mendatang.

Meski menempati grup berat, Timnas Portugal diprediksi bakal lolos ke fase selanjutnya. Tentu saja hal tersebut dikarenakan Timnas Portugasl mempunyai skuad yang mempuni pda Euro 2020 kali ini.

Namun, bukan hanya Cristiano Ronaldo yang menjadi sosok utama di Timnas Portugal. Berikut ini empat pemain penting Timnas Portugal di Euro 2020.

Video Populer

Foto Populer