Sukses


VIDEO Peluit: Menebak Pemain-pemain Bintang di Euro 2020, Ada yang Sebut "Lulaku"

Bola.com, Jakarta Euro 2020 (Euro 2021) atau bisa disebut Piala Eropa akan segera digelar. Jelang perhelatan besar sepak bola antarnegara di benua Eropa tersebut, Peluit kali menghadirkan beberapa pelajar untuk menebak nama-nama pemain bintang di turnamen tersebut.

Total negara peserta yang mengikuti Euro 2020 (Euro 2021) yaitu 24. Mereka adalah Turki, Italia, Wales, Swiss, Denmark, Finlandia, Belgia, Rusia, Belanda, Ukraina, Austria, Makedonia Utara, Inggris, Kroasia, Skotlandia, Republik Ceko, Spanyol, Swedia, Polandia, Slovakia, Hongaria, Portugal, Prancis, dan Jerman.

Dalam perhelatan ini, terdapat deretan pemain bintang yang bermain di liga top Eropa. Deretan nama tersebut adalah Harry Kane, Romelu Lukaku, Gareth Bale, Toni Kroos, dan Ngolo Kante.

Dari beberapa nama tersebut, para penjawab juga menebak siapa dan dari mana para pemain tersebut berasal. Uniknya, nama Romelu Lukaku ada yang kurang tepat pelafalannya menjadi "Lulaku".

Tidak hanya Romelu Lukaku saja, ada juga para penjawab yang kurang tepat untuk menebak dari mana Gareth Bale berasal. Pemain Wales ini memang cukup terkenal di liga top Eropa, namun sayangnya beberapa penjawab kurang mengetahui dari negara mana Gareth Bale berasal.

Seperti apa keseruan dari beberapa jawaban para pelajar saat menebak deretan pemain kelas dunia di Euro 2020? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan Peluit di atas.

Video Populer

Foto Populer