Sukses


VIDEO Peluit: Tantangan Menyebutkan Nama Pesepak Bola Euro 2020 yang Berawalan Huruf C

Bola.com, Jakarta Piala Eropa atau Euro 2020 akan dimulai pada 11 Juni 2021. Jelang bergulirnya Pesta Bola Eropa tersebut mari kita lihat kemampuan beberapa para remaja menebak pemain yang memiliki awalan nama huruf "c" dalam episode rubrik Peluit kali ini.

Deretan pemain bintang di Euro 2020 ini memang cukup menyita perhatian. Beberapa nama pemain lama juga masih aktif untuk membela negaranya tahun ini, tidak terkecuali Cristiano Ronaldo.

Pemain kelahiran Funchal, Portugal ini memang kerap menjadi pusat perhatian di lapangan hijau. Tidak hanya penampilan individu yang mengesankan, Cristiano Ronaldo juga memiliki semangat membangun pada tim.

Buktinya, ia sukses membawa Portugal menjadi juara Euro 2016 silam. Masih teringat jelas kala itu Cristiano Ronaldo yang terpaksa harus menepi di luar lapangan karena cedera masih memberikan semangat kepada para pemain yang berada di lapangan.

Kala itu, Portugal sukses memenangkan pertandingan lewat gol tunggal dari Eder pada menit ke-109 saat berhadapan dengan Prancis. Ini merupakan kemenangan pertama bagi Portugal meraih gelar juara Euro.

Cristiano Ronaldo juga merupakan salah satu pemain yang memiliki rekor terbanyak pencetak gol untuk Portugal dengan torehan 104 gol di semua kompetisi internasional.

Namun, tidak hanya Cristiano Ronaldo saja yang memiliki prestasi mentereng dan menjadi pemain ikonik di Euro 2020 kali ini. Berikut deretan pemain bintang yang memiliki nama berawalan huruf "c" di Euro tahun ini yang dirangkum dalam rubrik Peluit.

Video Populer

Foto Populer