Sukses


5 Pemain Rekomendasi Jika Anda Ingin Berjaya di Battle I Kickstox Saham Bola Edisi Euro 2020

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pembuka Euro 2020 antara Timnas Turki versus Italia pada Sabtu (12/06/2021) dini hari WIB pukul 02.00 akan membuka Battle I Kickstox Saham Bola Edisi Euro 2020.

Bersamaan dengan itu juga, Battle I Kickstox Saham Bola (KSB) edisi Euro 2020 juga mulai dimainkan. Buruan klik di sini untuk mendaftar.

Seperti diketahui, Battle 1 Kickstox Saham Bola akan hadir bersamaan dengan gelaran Euro 2020. Kalian bisa bergabung dan memenangkan hadiah total jutaan rupiah lho.

Kapan lagi bisa main game dan berpeluang mendapatkan hadiah menarik dari Kapanlagi Youniverse dan Kickstox.

Untuk Battle 1 KSB akan dimulai pada Sabtu (12/6/2021) pukul 02:00 WIB dan berakhir pada Rabu (16/6/2021) pukul 04:00 WIB. Ada ratusan pemain yang bisa kalian investasikan dalam portofolio kamu selama periode itu.

Tapi siapa yang paling berpotensi mengalami perubahan nilai investasi terbaik? Yang paling seru dari permainan Kickstox Saham Bola adalah tak adanya jaminan pemain bernama besar selalu mendapatkan nilai terbaik.

Karena itu, perlu kejelian, kecerdikan, akurasi, dan insting yang bagus sebelum kalian memilih pemain untuk portofolio kamu.

Bingung? Berikut adalah beberapa nama rekomendasi pemain yang bisa kamu investasikan dalam Battle 1 Kickstox Saham Bola edisi Euro 2020.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

5 Pemain Rekomendasi

1. Pedri (Spanyol)

Pemain pertama yang masuk dalam rekomendasi adalah gelandang muda timnas Spanyol, Pedri. Di usianya yang baru menginjak 18 tahun, Pedri sudah dilabeli sebagai The New Iniesta di klubnya, Barcelona. Dengan kemampuannya dalam melakukan umpan, ball recovery, dan kemampuan membaca permainan di atas rata-rata pemain seusianya, Pedri bisa menjadi pilihan potensial bagi para investor.

2. Donyell Malen (Belanda)

Kemudian ada nama penyerang muda timnas Belanda, Donyell Malen yang bisa menjadi pertimbangan. Musim lalu bisa jadi adalah musim terbaik penyerang PSV Eindhoven tersebut. Selain sukses melesakkan 19 gol di Eredivise, ia juga menjadi salah satu andalan timnas Belanda dalam perjalanannya sampai ke putaran final Euro 2020 ini. Keunggulan pemain 22 tahun ini adalah kecepatan, dribel, dan insting mencetak gol yang tinggi.

3. Jeremy Doku (Belgia)

Pemain ketiga yang kami rekomendasikan adalah Jeremy Doku. Banyak yang percaya bahwa calon bintang timnas Belgia di Euro 2020 bukan Hazard bersaudara, atau Romelu Lukaku. Tapi bintang itu yang adalah penyerang 19 tahun bernama Jeremy Doku. Setahun terakhir, penyerang Stade Rennes tersebut disebut sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini. Kualitas utamanya adalah kecepatan, dribel, daya ledak, dan first touch yang ciamik.

4. Jules Kounde (Prancis)

Kalian bisa melakukan investasi pada bek timnas Prancis, Jules Kounde. Bek berusia 22 tahun ini memang paket komplet sebagai pemain bertahan. Meskipun secara postur tak setinggi bek lain, namun kelebihan Kounde adalah kemampuannya membaca permainan dan penempatan yang membantunya kerap unggul dalam duel udara.

5. Alexander Isak (Swedia)

Dan untuk melengkapi rekomendasi pemain di battle 1 KSB edisi Euro 2020 ini ada nama Alexander Isak dari timnas Swedia. Penyerang yang baru berusia 21 tahun tersebut tampil gemilang bersama Real Sociedad musim lalu. Dari 34 pertandingan La Liga, Isak sukses mencetak 17 gol dan dua assist. Catatan itu yang membuat namanya diburu banyak klub Eropa, termasuk Barcelona dan Arsenal.

3 dari 3 halaman

Yuk Daftar Kickstox Saham Bola Edisi Euro 2021

  1. Klik di sini untuk mendaftar
  2. Login dengan akun yang sudah kalian daftarkan atau sign-up bagi yang belum memiliki akun
  3. Bagi yang sudah memiliki akun, bisa langsung ke langkah nomor 7 ya
  4. Pilih setidaknya satu pemain dalam portofolio apabila kamu user baru
  5. Klik Battles kemudian masuk Lobby
  6. Pilih EURO 2020 Bola Prize Battle 1 dan klik join
  7. Masuk dashboard setelah login dan pilih pemain kamu
  8. Selamat berinvestasi!

Tenang, agar semakin seru Kickstox dan Kapanlagi Youniverse menyediakan hadiah menarik dengan total mencapai jutaan rupiah. Jadi pastikan kamu tidak melewatkan permainan Kickstox Saham Bola ini ya Sahabat Bola.com.

 

Sumber asli: Bola.net 

Disadur dari: Bola.net (Afdholud Dzikry, Published 11/06/2021)

Video Populer

Foto Populer