Sukses


VIDEO Prediksi Euro 2020: Ukraina Bisa Kejutkan Belanda yang Tengah Dilanda Badai Cedera

Bola.com, Jakarta Video prediksi kali ini akan membahas pertandingan di grup C Euro 2020 antara timnas Belanda Vs Ukraina, Senin (14/6/21). Melihat badai cedera yang tengah menimpa Der Oranje, Ukraina tampaknya akan tampil optimal.

Skuat asuan Frank de Boer diganggu badai cedera sebelum kompetisi Euro 2020 dimulai. Beberapa pemain kunci semisal Virgil van Dijk dan Donny van de Beek harus absen karena cedera. Sementara itu, kiper utama Jasper Cillessen harus menepi karena positif Covid-19.

Tentu hal ini membuat Frank de Boer harus memutar otak untuk bisa bersaing di Grup C dan melangkah jauh di Euro tahun ini. Selain itu Ukraina yang dilatih oleh legenda, Andriy Shevchenko punya permainan yang cukup menjanjikan walaupun tanpa materi pemain bintang.

Di kubu Ukraina, hanya ada nama Zinchenko dan Yarmolenko yang dikenal banyak orang karena tampil di Liga Inggris, sisanya adalah pemain biasa yang kebanyakan bermain di Liga lokal. 

Lalu bagaimana prediksi jalannya pertandingan antara Belanda Vs Ukraina di laga pertama Grup C Euro 2020 nanti? simak ulasannya di video prediksi berikut ini. 

Video Populer

Foto Populer