Sukses


Pesona 5 WAGs Portugal di Euro 2020: Georgina Rodriguez Jadi Kaptennya

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo akan menjadi sorotan saat Timnas Portugal berlaga di Euro 2020. Di laga pertama, Portugal akan berjibaku melawan Hungaria, Selasa (15/6/2021). 

Namun, kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, tak ambil pusing dengan peluangnya memecahkan rekor gol terbanyak sepanjang masa di Euro. Kekasih Georgina Rodriguez itu menegaskan hanya fokus untuk membawa Portugal menjuarai Euro 2020.

Cristiano Ronaldo selangkah lagi memecahkan rekor gol terbanyak sepanjang masa di Piala Eropa. Pemain berusia 36 tahun itu membutuhkan satu gol untuk mencetak rekor baru di Piala Eropa.

Ronaldo saat ini mengemas sembilan gol sepanjang kariernya bermain di turnamen antarnegara Eropa tersebut. Jumlah itu sejajar dengan legenda Timnas Prancis, Michel Platini.

Ketimbang memikirkan rekor pribadi, Ronaldo memilih fokus pada laga pembuka Timnas Portugal di Piala Eropa 2020 melawan Hungaria. Menurut CR7, laga akan berlangsung sulit karena bermain di kandang lawan.

"Bagi saya, yang lebih penting adalah memenangi dua Euro. Itu akan sangat penting. Tim telah bekerja dengan baik, kami siap, dan sekarang memiliki keingingan untuk memulai dengan langkah yang benar yakni memenangi pertandingan pertama," kata Ronaldo seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Hal itu sangat fundamental dalam kompetisi ini. Kami akan menghadapi tim yang terorganisir dengan stadion penuh oleh pendukung mereka. Jadi, mari kita nikmati saja," tegas mantan penyerang Real Madrid itu.

Timnas Portugal punya catatan bagus melawan Hungaria. Cristiano Ronaldo dkk. belum terkalahkan dalam 13 pertemuan terakhir, dengan perincian sembilan kemenangan dan empat kali imbang.

Perjuangan Cristiano Ronaldo di Euro 2020 jelas mendapat dukungan penuh dari sang kekasih, Georgina Rodriguez. Begitu juga pemain-pemain Portugal lainnya. 

Berikut ini beberapa WAGs Portugal yang memesona. Georgina Rodriguez bisa dianggap sebagai kapten dari para WAGs Portugal itu.   

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 6 halaman

1. Georgina Rodriguez (Kekasih Cristiano Ronaldo)

3 dari 6 halaman

2. Lisa Goncalves (Kekasih Andre Gomes)

4 dari 6 halaman

3. Ana Pinho (Istri Bruno Fernandes)

5 dari 6 halaman

4. Cassie Fonte (Istri Jose Fonte)

6 dari 6 halaman

5. Margarida Corceiro (Kekasih Joao Felix)

Video Populer

Foto Populer