Sukses


Nyinyiran Kocak Netizen untuk Diogo Jota Setelah Portugal Bekuk Hungaria di Euro 2020: Cristiano Ronaldo pun Hanya Bisa Geleng Kepala

Bola.com, Jakarta - Timnas Portugal membukukan kemenangan 3-0 atas Hungaria pada laga pertama Grup F Euro 2020. Cristiano Ronaldo jadi bintang pertandingan dengan torehan dua golnya pada laga tersebut. 

Satu gol lainnya disumbangkan oleh Raphael Guerreiro. Namun, ada satu pemain yang jadi sorotan karena dianggap bermain jauh dari performa terbaik, yaitu Diogo Jota

Nyaris sepanjang babak pertama, Portugal memegang kendali. Ritme permainan pun dikuasai betul oleh runner-up Piala Eropa 2004 tersebut. Namun, hingga akhir babak pertama skor tetap 0-0. 

Pada menit ke-84, Portugal akhirnya mampu membobol gawang Hungaria. Raphael Guerreiro, bek yang sejatinya menggantikan peran Joao Cancelo karena COVID-19, sukses menggetarkan jala gawang Hungaria.

Tiga menit berselang, Cristiano Ronaldo mencetak gol lewat titik putih. Gol tersebut menempatkannya sebagai top skorer sepanjang masa Piala Eropa.

Tak cukup satu, Cristiano Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor. Memasuki menit 90'+2, striker Juventus itu menutup pesta kemenangan Portugal atas Hungaria pada laga perdana Grup F Euro 2020 menjadi 3-0.

Tiga gol Portugal tercipta setelah Diogo Jota ditarik keluar. Pemain Liverpool itu jadi sorotan ketika tidak memberikan umpan kepada Ronaldo yang berdiri bebas di depan gawang pada babak pertama. Dia malah ngotot menendang sendiri dan gagal berbuah gol. 

Netizen pun ramai mengomentari dengan kocak penampilan Diogo Jota pada pertandingan pertama Portugal di Euro 2020 tersebut. Berikut beberapa di antaranya. 

 

2 dari 11 halaman

1. Portugal Ganti Jota dan 2 Menit Kemudian Cetak Gol

3 dari 11 halaman

2. Jota Keluar dan Portugal Langsung Cetak 3 Gol

4 dari 11 halaman

3. Jota Diganti, Eh Portugal Langsung Main Mengalir

5 dari 11 halaman

4. Bukan Kebetulan

"Portugal mencetak gol tepat setelah Jota diturunkan... Bukan suatu kebetulan." 

6 dari 11 halaman

5. Portugal Langsung Jadi Tim Terbaik Eropa Setelah Bernardo dan Jota Keluar

7 dari 11 halaman

6. Langsung Cetak Gol Nih Setelah Jota Keluar?

8 dari 11 halaman

7. Ronaldo Hanya Bisa Geleng-geleng

9 dari 11 halaman

8. Jota Langsung Ditelpon Timo Werner

10 dari 11 halaman

10. Respons Ronaldo Setelah Jota Ditarik Keluar

11 dari 11 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer