Sukses


Euro 2020 Bakal Masuki Matchday 2, Ayo Update Portofoliomu di Kickstox Saham Bola

Bola.com, Jakarta - Euro 2020 telah merampungkan matchday pertama. Kini, pertandingan kedua akan dilangsungkan, dan bagi Anda yang memainkan Kickstox Saham Bola, ayo segera update portofolionya.

Kickstox Saham Bola adalah permainan fantasy football yang menggabungkan sepak bola dengan saham. Kickstox Saham Bola Edisi Spesial Euro 2020 akan dibagi dalam enam battle.

Battle mulai dari babak penyisihan grup, fase knock-out, hingga final Euro 2020. Beragam hadiah menarik juga akan menanti Anda, satu di antaranya adalah jersey dari Adidas.

Battle pertama Kickstox Saham Bola edisi Euro 2020 digelar sejak 12 Juni 2021 pukul 02.00 WIB dan berakhir pada Rabu (16/6/2021) dini hari pukul 04.00 WIB.

Bagi Anda yang belum berhasil memenangkan hadiah menarik yang kami sediakan, jangan khawatir karena battle kedua akan digelar. Rangkaian battle kedua akan dimulai pada 16 Juni pukul 20.00 WIB dan akan selesai pada 20 Juni pukul 04.00 WIB.

Pastikan kalian bergabung di Kickstox Saham Bola dengan mengklik di sini. Hadiah menarik dari Adidas berupa jersey negara peserta Euro 2020, tas, dan bola resmi terus tersedia hingga akhir turnamen.

Saatnya untuk Anda berbelanja di bursa dan memulai trading Kickstox Saham Bola edisi Euro 2020! Permainan dimulai!

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Cara Bermain:

Seperti halnya permainan fantasy football pada umumnya, Anda harus membuat akun terlebih dulu sebelum mulai berinvestasi pemain di Kickstox Saham Bola.

Setelah bergabung, kalian harus berinvestasi setidaknya pada satu pemain sebelum membuat portofolio. Dalam dashboard portofolio tersebut, Anda bisa melakukan aktivitas bursa saham, menjual dan membeli pemain untuk mendapatkan formula saham terbaik sesuai keinginan.

  1. Klik di sini untuk mendaftar
  2. Login dengan akun yang sudah kalian daftarkan atau sign-up bagi yang belum memiliki akun
  3. Bagi yang sudah memiliki akun, bisa langsung ke langkah nomor 7 ya
  4. Pilih setidaknya satu pemain dalam portofolio apabila kamu user baru
  5. Klik Battles kemudian masuk Lobby
  6. Pilih EURO 2020 Bola Prize Battle 1 dan klik join
  7. Masuk dashboard setelah login dan pastikan sudah join battle sebelum memilih pemain
  8. Selamat berinvestasi!

Jangan sampai kelewatan kesempatan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah.

Video Populer

Foto Populer