Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Euro 2020 Malam Ini: Italia Vs Swiss

Bola.com, Jakarta - Timnas Italia akan berjibaku melawan Swiss di Stadio Olimpico, Roma pada laga kedua Grup A Euro 2020, Kamis (17/6/2021) dini hari WIB. Melakoni duel tersebut, Gli Azzurri bertekad meraih kemenangan plus clean sheet dalam 10 laga terakhir.

Timnas Italia mengawali langkahnya di Piala Eropa edisi kali ini dengan sempurna dan meyakinkan. Melawan Turki di Stadio Olimpico pada laga pembuka, pasukan Roberto Mancini itu menang 3-0, berkat gol dari Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne, serta gol bunuh diri Merih Demiral.

Pada laga lain, Swiss gagal mengalahkan Wales di Baku. Sempat unggul lewat gol Breel Embolo, Timnas Swiss kemudian kebobolan gol balasan Kieffer Moore. Granit Xhaka dan kawan-kawan pun harus puas dengan satu poin di Olympic Stadium.

Swiss tentu ingin bangkit di laga kedua. Namun, melawan Italia, hal itu bukan perkara yang mudah.

Apalagi, Timnas Italia tak terkalahkan dalam 28 pertandingan terakhir. Selain itu, Gli Azzurri juga tengah mengincar kemenangan dan clean sheet ke-10 secara beruntun.

Saat ini, mereka selali menang tanpa kebobolan dalam sembilan laga terakhir. Wajar jika Timnas Italia difavoritkan untuk meraih kemenangan kedua di Euro 2020.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Kamis (17/6/2021) 

  • Italia Vs Swiss 
  • Stadion: Olimpico, Roma
  • Kick-off: 02.00 WIB 
  • Live Streaming: Mola TV 
  • Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=Euro20-GrStage&utm_medium=playlist-Euro20-GrStage&utm_source=molatv&v=vd20722816

Video Populer

Foto Populer