Sukses


Euro 2020: Viral Manuel Locatelli Juga Singkirkan Botol Minuman Bersoda, Tiru Atau Sindir Cristiano Ronaldo Nih?

Bola.com, Roma - Aksi Cristiano Ronaldo menyingkirkan minuman bersoda Coca Cola dari hadapannya saat konferensi pers di Euro 2020 ternyata masih ada efeknya. Yang terbaru, pemain terbaik Timnas Italia saat mengalahkan Timnas Swiss di Euro 2020, Manuel Locatelli, juga melakukan aksi serupa. 

Manuel Locatelli terpilih sebagai Star of The Match pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (17/6/2021) dini hari WIB tersebut. Italia menang 3-0 dan Locatelli menyumbangkan dua gol di antaranya. 

Bukan hanya aksi apiknya di lapangan yang jadi perbincangan. Aksinya saat konferensi pers selepas laga juga menjadi viral. 

Ketika  tiba di konferensi pers setelah pertandingan, dia langsung menuju ke botol Coca Cola yang menghiasi meja. Dia kemudian memindahkan dua botol itu dan meletakkan air mineral di tengah.

Dia kemudian juga meniru ucapan Ronaldo 'Aqua!', dengan menggunakan bahasa Italia, saat berbicara dengan petugas di konferensi pers tersebut.

Ada yang menyebut Manuel Locatelli memang meniru aksi Ronaldo. Tapi, ada juga yang menyebut dia menyindir aksi bintang Juventus tersebut. Wajah Locatelli awalnya terlihat serius saat memindahkan botol Coca-cola. Namun, pemain Sassuolo tersebut kemudian tertawa saat sudah duduk di kursinya. 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Aksi Ketiga di Euro 2020

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo terlihat kesal melihat minuman bersoda di meja ketika berbicara kepada media awal pekan ini. Dia kemudian memindahkan dua botol Coca Cola dan malah mengangkat botol airnya sendiri ke kamera.

Tindakan Ronaldo menyebabkan kehebohan. Harga saham Coca-Cola turun 4 £2,85 miliar pounds karena pesepak bola paling terkenal di dunia itu seperti mendesak jutaan penggemarnya untuk membuang minuman itu demi air.

Ada adegan serupa pada Selasa (15/6/2021) malam, ketika gelandang Tmnas Prancis Paul Pogba memberikan konferensi pers selepas pertandingannya. Namun, kali ini gelandang Manchester United itu menyingkirkan sebotol bir Heineken dari meja.

Kini, Locatelli menjadi pemain ketiga yang melakukan aksi menyingkirkan minuman sponsor Euro 2020 dari hadapannya. mengeluarkan dua botol Coca-Cola dari tempat mereka di depan dan tengah meja dan meletakkan botol airnya sendiri langsung di depannya.

Sumber: Metro 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer