Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Euro 2020 Malam Ini: Swiss Vs Turki

Bola.com, Jakarta - Timnas Swiss akan menjalani laga hidup-mati melawan Timnas Turki dalam matchday ketiga Grup A Euro 2020 di Stadion Olympic, Baku, Minggu (20/6/2021). Satu hal yang pasti, kedua tim sama-sama harus menang dalam pertandingan terakhir dalam fase grup.

Swiss baru mengumpulkan satu poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Wales dan kemudian kalah 0-3 dari Italia di Grup A Euro 2020. Namun, nasib mereka bisa dibilang lebih baik daripada Turki.

Polandia Imbangi Spanyol di Euro 2020, Bocah Ajaib Kacper Kozlowski Banjir PujianPenampilan Turki sama sekali tidak sesuai harapan. Sebelum turnamen digelar, Turki sempat digadang-gadang menjadi kuda hitam. Tapi, sejauh ini mereka masih tanpa poin dan tanpa gol di Grup A. Turki kalah telak 0-3 dari Italia dan ditekuk 0-2 oleh Wales.

Namun, kedua tim masih punya peluang, bahkan Turki yang masih tanpa poin. Jika mampu meraih kemenangan dalam pertandingan kontra Wales, Turki bisa berada di peringkat ketiga dan berpeluang melangkah ke 16 besar Euro 2020 dari jalur 4 tim peringkat ketiga terbaik.

Artinya, baik Swiss dan Turki sama-sama membutuhkan kemenangan untuk berpeluang lolos ke 16 besar Euro 2020. Tim yang kalah dalam pertandingan ini akan langsung tersingkir otomatis sebagai juru kunci Grup A.

Ketimbang pertandingan antara Timnas Italia, yang sudah pasti lolos ke fase selanjutnya di Euro 2020, menghadapi Wales yang punya peluang besar untuk mendampingi Italia, pertandingan antara Swiss dan Turki ini akan menjadi duel yang lebih menentukan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Minggu (20/6/2021)

Swiss Vs Turki

Stadion: Olympic, Baku 

Kick-off: 23.00 WIB 

Live Streaming: Mola TV 

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?py_id=Euro20-GrStage&utm_medium=playlist-Euro20-GrStage&utm_source=molatv&v=vd20725372

Video Populer

Foto Populer