Sukses


Berita Euro 2020 : Calon lawan Timnas Italia di Babak 16 Besar Piala Eropa 2020

Bola.com, Jakarta - Timnas Italia memastikan diri sebagai juara Grup A Euro 2020. Minggu (20/6/2021), pasukan Roberto Mancini menutup duel fase grup dengan kemenangan 1-0 atas Wales.

Hasil ini memastikan Timnas Italia sebagai juara Grup A Euro 2020 dengan total 9 poin dari 3 kemenangan. Sebelumnya mereka sudah memastikan diri jadi tim pertama yang lolos ke fase gugur.

Pasukan Roberto Mancini menyapu bersih tiga pertandingan fase grup. Mereka menang 3-0 atas Turki di laga pembuka, kembali menang 3-0 atas Swiss di laga kedua, dan terakhir menang 1-0 atas Wales.

Hasil-hasil ini membuat Italia digadang-gadang sebagai calon juara. Lalu siapa calon lawan Italia di 16 besar nanti? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya. 

2 dari 3 halaman

Kandidat Lawan Italia

Penampilan sempurna Timnas Italia sejauh ini membuat mereka pantas disebut sebagai calon juara Euro 2020. Gli Azzurri begitu tangguh dengan 7 gol dan tidak pernah kebobolan.

Sebagai juara Grup A, Italia akan melawan tim peringkat dua Grup C. Saat ini peringkat dua Grup C diduduki oleh Ukraina, tapi masih mungkin berubah di laga terakhir.

Berikut klasemen sementara Grup C setelah dua laga:

  1. Belanda - 6 poin
  2. Ukraina - 3
  3. Austria - 3
  4. Makedonia Utara - 0

Di matchday terakhir, Ukraina bakal bentrok langsung dengan Austria untuk mempertaruhkan peringkat kedua. Pemenang laga inilah yang akan menghadapi Italia nanti.

 

Sumber: Bola.net 

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published 21/06/2021)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer