Sukses


Sudah Tersingkir dari Euro 2020, Makedonia Utara Bakal Tampil Tanpa Beban Melawan Timnas Belanda

Bola.com, Amterdam - Pelatih Makedonia Utara, Igor Angelovski, menyambut antusias laga pamungkas Grup C Euro 2020 melawan Timnas Belanda, Senin (21/6/2021). Menurut Igor Angelovski, timnya akan tampil habis-habisan melawan Belanda.

Laga melawan Timnas Belanda yang digelar di Johan Cruyff Arena sudah tidak berpengaruh apapun untuk Makedonia Utara. Goran Pandev dkk. sudah tersingkir karena menelan dua kekalahan di Grup C Euro 2020.

Meski demikian, Makedonia Utara tak ingin pulang dengan tangan hampa dari Euro 2020. Mereka siap memberikan noda pada catatan apik yang selama ini diraih Timnas Belanda.

"Mungkin, kami akan memulai dengan formasi yang sama seperti pada babak kedua melawan Ukraina. Namun, keputusan akhir akan dibuat pada sesi latihan," kata Igor Angelovski seperti dikutip situs resmi UEFA.

Kontrak Igor Angelovski bersama Timnas Makedonia Utara akan berakhir seiring dengan tersingkirnya dari Euro 2020. Angelovski mengaku tetap akan profesional dengan memberikan yang terbaik untuk tim asuhannya.

"Kami akan memberikan segalanya melawan Timnas Belanda. Saya tidak mau membicarakan masa depan karena sampai hari terakhir, saya akan bekerja sekeras yang saya bisa," tegas Igor Angelovski.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rasa Bangga

Laga melawan Timnas Belanda di Euro 2020 bakal menjadi yang terakhir buat Igor Angelovski sebagai pelatih Makedonia Utara. Igor Angelovski mengaku bangga bisa menukangi Goran Pandev dkk.

"Saya hanya bisa mengucapkan satu terima kasih yang sebesar-besarnya, terutama pada Goran Pandev. Pemain sepak bola terbaik dalam sejarah Makedonia Utara. Saya senang bekerja dengan kapten dan orang hebat," tegas Igor Angelovski.

Sejak menukangi Makedonia Utara pada 2015, Igor Angelovski sudah memimpin 51 laga. Perinciannya adalah meraih 22 kemenangan, 11 kali imbang, dan 18 kali kalah.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer