Sukses


Link Live Streaming Euro 2020 Malam Ini: Ukraina Vs Austria

Bola.com, Jakarta - Timnas Ukraina akan meladeni Austria pada laga matchday ketiga Grup C Euro 2020 di Arena Nationala, Bucharest, Senin (21/6/2021) malam WIB. Kedua tim memiliki target yang berbeda, tetapi dengan tujuan yang sama.

Kemenangan atau hasil imbang akan memastikan Timnas Ukraina (3 poin) finis di peringkat kedua. Mereka bakal lolos menyusul Belanda (6 poin) yang sudah pasti jadi juara grup.

Sementara itu, Austria (3 poin) harus mengalahkan Timnas Ukraina untuk finis di peringkat kedua atau lolos ke-16 besar dengan status peringkat tiga terbaik. Di sisi lain, Makedonia Utara (0 poin) sudah pasti tereliminasi.

Pada matchday 1, Austria mengalahkan Makedonia Utara 3-1. Gol-gol Austria dicetak oleh Stefan Lainer, Michael Gregoritsch, dan Marko Arnautovic. Pada matchday 2, Austria dikalahkan Belanda 0-2.

Sementara itu, pada matchday 1, Timnas Ukraina dikalahkan Belanda 2-3. Dua gol Ukraina dicetak oleh Andriy Yarmolenko dan Roman Yaremchuk. Pada matchday 2, Ukraina menang 2-1 atas Makedonia Utara. Dua gol Ukraina lagi-lagi dicetak oleh Andriy Yarmolenko dan Roman Yaremchuk.

Andriy Yarmolenko dan Roman Yaremchuk; dua pemain itu adalah ancaman terbesar bagi Austria di laga terakhir di Grup C Euro 2020.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Senin (21/6/2021) 

Ukraina Vs Austria 

Stadion: Arena Nationala, Bucharest

Kick-off: 23.00 WIB 

Live Streaming: Mola TV 

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?py_id=Euro20-GrStage&utm_medium=playlist-Euro20-GrStage&utm_source=molatv&v=vd20727499

Video Populer

Foto Populer