Sukses


Link Live Streaming Euro 2020: Republik Ceska Vs Inggris

Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris akan menghadap Timnas Republik Ceska pada matchday 3 Grup D Euro 2020 di Stadion Wembley, Rabu (23/6/2021) dini hari WIB. Ini laga penentuan dan krusial bagi kedua tim. 

Pada matchday 1, Timnas Inggris mengalahkan Kroasia 1-0 lewat gol tunggal Raheem Sterling di Wembley. Namun, pasukan Gareth Southgate kemudian ditahan Skotlandia 0-0 di stadion yang sama.

Sementara itu, Ceska memainkan dua pertandingan pertamanya di Hampden Park, Skotlandia. Ceska mengalahkan Skotlandia 2-0, lalu bermain imbang 1-1 dengan Kroasia. Tiga gol Ceska di Euro 2020 sejauh ini semuanya dicetak oleh Patrik Schick.

Saat ini, Ceska memimpin dengan empat poin (selisih gol +2). Inggris berada di peringkat dua juga dengan empat poin (selisih gol +1). Di bawahnya, dengan masing-masing satu poin, adalah Kroasia (selisih gol -1) dan Skotlandia (selisih gol -2).

Inggris akan lolos jika imbang, atau jika Skotlandia tidak menang. Inggris akan finis sebagai juara grup jika mampu mengalahkan Ceska. Namun, Inggris akan finis peringkat tiga jika kalah, dan Skotlandia menang dengan jumlah gol yang cukup untuk melampaui selisih gol mereka. Di lain pihak, Ceska hanya butuh hasil imbang untuk memastikan diri finis di posisi teratas.

Inggris dan Ceska berada satu grup di Kualifikasi Euro 2020, dan saling mengalahkan di kandang. Inggris menang telak 5-0 di Wembley, tapi kalah 1-2 di Praha.

Kali ini, Timnas Inggris perlu kembali mengalahkan Ceska di Wembley. Namun, itu sepertinya bakal sedikit sulit. Three Lions benar-benar harus waspada, terutama terhadap ancaman dari bomber tajam bernama Patrik Schick. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Republik Ceska Vs Inggris

  • Stadion Wembley, London
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Live Streaming: Mola TV
  • Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?py_id=Euro20-GrStage&utm_medium=playlist-Euro20-GrStage&utm_source=molatv&v=vd20727891

Video Populer

Foto Populer