Sukses


Link Live Streaming Euro 2020: Kroasia Vs Skotlandia

Bola.com, Jakarta - Timnas Skotlandia akan berhadapan dengan Timnas Kroasia dalam laga krusial matchday ketiga Grup D Euro 2020 di Hampden Park, Glasgow, Rabu (23/6/2021) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama wajib menang untuk memperpanjang napas di turnamen bergengsi ini. 

Timnas Kroasia maupun Skotlandia sama-sama kalah mencetak gol di laga pertama. Setelah itu, mereka masing-masing meraih satu poin di laga kedua. Kroasia meraih satu poin berkat satu gol Ivan Perisic ke gawang Republik Ceska, sedangkan Skotlandia yang diinspirasi gelandang muda Billy Gilmour sukses menahan Inggris 0-0 di Wembley.

Grup D sementara ini dipimpin Republik Ceska dengan empat poin (selisih gol +2). Inggris berada di peringkat kedua juga dengan empat poin (selisih gol +1). Di bawahnya, dengan masing-masing satu poin, ada Kroasia (selisih gol -1) dan Skotlandia (selisih gol -2).

Kroasia harus menang atas Skotlandia jika ingin punya peluang jadi salah satu peringkat tiga terbaik. Jika Kroasia menang, dan Ceska kalah lawan Inggris, maka Luka Modric dan kawan-kawan bisa finis peringkat dua, tapi tergantung selisih golnya.

Sementara itu, Skotlandia harus mengalahkan Kroasia untuk bisa finis di peringkat tiga. Jika Skotlandia menang, dan Inggris kalah lawan Ceska, maka Skotlandia bahkan bisa finis peringkat kedua, tapi itu juga tergantung selisih gol mereka.

Kroasia belum pernah menang dalam lima pertemuan dengan Skotlandia sejauh ini, kalah dua kali (M0 S3 K2). Dua kekalahan itu semuanya dialami Timnas Kroasia di dua bentrokan terakhir, yakni di Kualifikasi Piala Dunia 2014; takluk 0-1 di Zagreb dan 0-2 di Hampden Park.

Bagaimanakah hasil akhir duel Kroasia versus Skotlandia pada Grup D Euro 2020 di Hampden Park kali ini? 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Rabu (23/6/2021)

Kroasia Vs Skotlandia

  • Stadion: Hampden Park, Glasgow
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Live Streaming: Mola TV
  • Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?py_id=Euro20-GrStage&utm_medium=playlist-Euro20-GrStage&utm_source=molatv&v=vd20727864

Video Populer

Foto Populer