Sukses


Euro 2020: Momen Bromance Ronaldo dan Benzema Bikin Netizen Gemas, Saling Senyum sampai Bertukar Jersey

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema menjadi bintang pertunjukan saat Timnas Prancis dan Timnas Portugal berjibaku pada matchday ketiga Grup F Euro 2020, Kamis (24/6/2021). 

Bagi Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, laga tersebut merupakan momen reuni. Keduanya pernah bahu membahu cukup lama di Real Madrid. 

Reuni yang berkesudahan 2-2 tersebut berakhir happy ending. Ronaldo dan Benzema sama-sama menyumbangkan dua gol untuk masing-masing tim. Portugal dan Prancis juga sama-sama melenggang ke babak 16 besar. 

Dua gol Ronaldo lahir dari titik putih, sedangkan Benzema satu dari dua golnya juga lewat penalti. 

Selain aksi heroik Benzema dan Ronaldo menjebol gawang lawan, fans juga dibuat gemas melihat interaksi manis keduanya. Aksi bromance yang hangat dari mereka viral di media sosial.  

Sebelum kick-off, Ronaldo dan Benzema terlihat saling melempar senyum. Momen itu mengingatkan publik pada aksi serupa antara Marco Reus dan Robert Lewandowski ketika saling berhadapan sebagai lawan di Liga Jerman. Reus dan Lewandowski adalah rekan setim di Borussia Dortmund, sebelum Lewandowski memutuskan pindah ke Bayern Munchen. 

Ronaldo juga terlihat memberi selamat kepada Benzema setelah sang striker mencetak gol pertamanya untuk Prancis setelah 2.805 hari. Gol itu dicatatkan Benzema pada babak pertama. 

Pada akhir babak pertama, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema terlihat berpelukan saat berjalan ke lorong pemain. Mereka kemudian saling bertukar jersey. 

Momen kehangatan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema itu sontak viral di media sosial. Begini sebagian reaksi gemas dari netizen. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 10 halaman

1. Ronaldo dan Benzema: Eh Ketemu Lagi

3 dari 10 halaman

2. Ronaldo dan Benzema Seperti Ini

4 dari 10 halaman

3. Ronaldo Beri Selamat Mantan Rekan Setimnya

5 dari 10 halaman

4. Menyenangkan, Saling Menghargai

6 dari 10 halaman

5. Benzema dan Ronaldo Ulangi Momen Reus dan Lewandowski

7 dari 10 halaman

6. Bertukar Jersey

8 dari 10 halaman

7. Momen Luar Biasa

9 dari 10 halaman

8. Sepak Bola Sungguh Indah

10 dari 10 halaman

9. Ronaldo dan Benzema Membuat Sepak Bola Sangat Manis

Video Populer

Foto Populer