Sukses


Euro 2020: Lorenzo Insigne Analisis Kekuatan Timnas Austria, Gli Azzurri Jangan Terbawa Permainan Lawan

Bola.com, Jakarta - Timnas Italia bakal bertemu Austria di babak 16 besar Euro 2020, Minggu (27/6/2021) dini hari WIB. Duel ini akan digelar di Wembley. Italia tak terkalahkan dalam 30 laga terakhir mereka. Italia bahkan memenangi 11 yang terakhir tanpa kebobolan.

Di babak penyisihan grup A Euro 2020, Italia juga meraih poin maksimal, 9 poin dengan torehan tujuh gol tanpa kebobolan. Sementara itu, Austria lolos ke fase knockout pertamanya dengan status runner-up Grup C di bawah Belanda.

David Alaba dan kawan-kawan memenangi laga pertama kontra tim debutan Makedonia Utara 3-1, juga laga ketiga dengan skor 1-0 kontra Ukraina. Mereka kalah sekali, yakni 0-2 dari Belanda.

Salah satu bintang di Timnas Italia, Lorenzo Insigne pun memberikan analisis terkait performa Austria. Menurutnya David Alaba dan kawan-kawan tim yang mengandalkan fisik.

"Kami telah menyaksikan beberapa pertandingan Austria. Kami belum membahas detail apapun. Tapi dari apa yang kami lihat, mereka adalah tim yang sangat mengandalkan fisik yang dapat berlari dan menekan sepanjang pertandingan," kata Lorenzo Insigne.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jangan Terpengaruh Gaya Permainan Lawan

Lorenzo Insigne menyebutkan kunci buat Timnas Italia jika ingin mengalahkan Timnas Austria pada babak 16 besar Euro 2020 adalah tidak terpengaruh gaya permainan laman.

"Jangan biarkan diri kami terpengaruh oleh mereka, kami akan memainkan sepak bola kami. Yang perlu kami lakukan adalah tetap tenang dan bersiap untuk pertandingan ini seperti laga lainnya," kata pemain Napoli itu.

"Kami hanya harus keluar dan memainkan permainan yang hebat," lanjutnya.

 

Sumber: UEFA 

Video Populer

Foto Populer