Sukses


Positif COVID-19, Ivan Perisic Absen Bela Timnas Kroasia pada 16 Besar Euro 2020

Bola.com, Kopenhagen - Kabar buruk untuk Timnas Kroasia menjelang 16 besar Euro 2020. Pasalnya, Ivan Perisic positif COVID-19 dan diharuskan menjalani isolasi mandiri.

Alhasil, Ivan Perisic harus absen membela Timnas Korasia menghadapi Spanyol pada Senin (28/6/2021) di Stadion Parken, Kopenhagen.

Asosiasi Sepak Bola Kroasia (HNS) mengabarkan bahwa Perisic telah dipisahkan dari anggota Timnas Kroasia. Winger Inter Milan itu harus isolasi selama 10 hari.

"Pada malam hari, Asosiasi Sepak Bola Kroasia menerima hasil tes reguler untuk virus SARS-CoV-2, yang menunjukkan bahwa anggota tim nasional Ivan Perisic positif terkena virus corona," bunyi pernyataan HNS.

"Layanan medis tim nasional mengisolasi Ivan Perisic dari anggota tim nasional lainnya dan segera memberi tahu layanan epidemiologi terkait secara rinci tentang situasinya, dengan bukti kepatuhan terhadap semua tindakan untuk melindungi terhadap penyebaran virus corona," jelas pengumuman tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pukulan Telak untuk Timnas Kroasia

Kabar Ivan Perisic positif COVID-19 menjadi pukulan telak untuk Timnas Kroasia. Sebab, pemain berusia 32 tahun itu adalah pilar penting.

Perisic merupakan pemain tersubur Timnas Kroasia di Euro 2020 dengan dua gol. Dia juga tidak tergantikan di posisi winger kiri.

"Perisic akan menghabiskan 10 hari dalam isolasi diri dan dalam periode itu dia tidak akan bertanding di pertandingan tim nasional Kroasia. Semua anggota tim nasional lainnya, anggota staf, dan delegasi negatif," demikian pernyataan HNS.

Sumber: HNS

Video Populer

Foto Populer