Sukses


Cristiano Ronaldo ke Thibaut Courtois Setelah Timnas Portugal Tersingkir dari Euro 2020 : Kamu Beruntung Deh

Bola.com, Sevilla - Timnas Portugal tersingkir dari Euro 2020. Cristiano Ronaldo dkk kalah di babak 16 besar dari Timnas Belgia.

Timnas Portugal dibungkam Timnas Belgia 0-1 pada perdelapan final di Estadio La Cartuja, Sevilla, Spanyol, Senin (28/6/2021) dini hari WIB.

Gol tunggal Timnas Belgia tercipta berkat aksi Thorgan Hazard pada menit ke-42. Dia menjebol gawang Rui Patricio lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.

Kemenangan ini membuat Timnas Belgia berhak melaju ke babak perempat final. Romelu Lukaku dkk akan terbang ke Jerman untuk berhadapan dengan Timnas Italia.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, tertangkap kamera berpelukan dengan kiper Timnas Belgia, Thibaut Courtois setelah pertandingan.

"Beruntung ya? Bolanya tidak mau masuk hari ini. Semoga beruntung, bro," kata Cristiano Ronaldo kepada Courtois.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Komentar Courtois

Courtois mengakui bahwa laga kontra Portugal berjalan cukup sulit bagi Belgia. Berbeda dengan tiga laga di fase grup, dia mengaku harus bekerja keras dalam pertandingan ini.

"Saya tidak memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam tiga pertandingan sebelumnya, tetapi saya tahu itu tidak akan terjadi saat melawan Timnas Portugal," kata Courtois.

"Saya bangga dengan rekan satu tim saya. Mereka bertahan dengan sangat baik. Timnas Italia juga akan sulit, tetapi kami telah membuktikan hari ini bahwa kami siap untuk itu," tegasnya.

Sumber: UEFA

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta published Senin 28/6/2021)

Video Populer

Foto Populer