Sukses


Link Live Streaming Euro 2020: Prancis Vs Swiss

Bola.com, Jakarta - Timnas Prancis akan meladeni Swiss pada laga 16 besar Euro 2020 di Arena Nationala, Bucharest, Selasa (29/6/2021) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Les Blues dijagokan meraih kemenangan sekaligus menembus perempat final.

Prancis menghadapi Euro 2020 dengan status sebagai satu di antara tim unggulan. Namun, langkah Tim Ayam Jantan untuk lolos dari Grup F tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Setelah menaklukkan Jerman 1-0, Timnas Prancis bermain imbang dengan Hungaria (1-1) dan juara bertahan Portugal (2-2). Meski begitu, Prancis tetap bisa finis sebagai juara grup dengan nilai lima.

Dengan performa tersebut, Paul Pogba dkk. perlu melakukan sejumlah pembenahan, terutama di barisan pertahanan. Swiss yang merupakan peringkat tiga Grup A di belakang Italia dan Wales, berpotensi membahayakan.

Breel Embolo yang mencetak satu gol ke gawang Wales, serta Haris Seferovic dan Xherdan Shaqiri yang membawa Swiss memukul Turki 3-1 adalah beberapa pemain yang harus diwaspadai oleh Les Blues.

Timnas Prancis mungkin belum sepenuhnya meyakinkan. Namun, Prancis punya kualitas untuk mengalahkan siapa saja, terutama jika pelatih Didier Deschamps mampu memulihkan performa pasukannya.

Selain itu, sejarah pertemuan juga berpihak kepada Timnas Prancis. Dalam 38 pertemuan kedua tim sejauh ini, Prancis menang 16 kali, sedangkan Swiss menang dalam 12 laga.

Yang perlu dicatat, semua kekalahan Prancis dari Swiss (12) dialami dalam laga-laga uji coba. Adapun pada turnamen besar kontra Swiss, Prancis sejauh ini belum pernah kalah (2 menang; 4 imbang).

Oleh karena itu, Timnas Prancis sepertinya tetap pantas untuk difavoritkan menang dan lolos ke perempat final Euro 2020. Pada babak delapan besar, Prancis ataupun Swiss akan berduel kontra pemenang antara Kroasia atau Spanyol.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Selasa, 29 Juni 2021:

Prancis Vs Swiss

Arena Nationala, Bucharest

Kick-off: pukul 02.00 WIB

Live streaming: Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=Euro-Roundof16&utm_medium=playlist-cat-eurotest&utm_source=molatv&v=vd24492531

Video Populer

Foto Populer