Sukses


Belum Cetak Gol untuk Timnas Inggris di Euro 2020, Harry Kane Tak Panik

Bola.com, London - Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, tak panik dengan situasi belum mencetak gol di Euro 2020. Menurut Harry Kane, yang paling penting adalah kemenangan untuk The Three Lions.

Harry Kane telah bermain selama 246 menit dalam tiga pertandingan bersama Timnas Inggris di Euro 2020. Pemain berusia 27 tahun itu tercatat melepaskan lima tembakan yang membahayakan untuk lawan.

Namun, dari jumlah tersebut tak ada yang menjadi gol. Harry Kane juga tak terlibat dalam proses assist untuk gol yang dicetak pemain Timnas Inggris lainnya.

"Saya selalu katakan, sebagai penyerang Anda harus melalui momen-momen yang bagus. Terkadang, ada momen yang tidak sesuai dengan keinginan Anda. Yang paling penting bagi saya adalah kami memenangi pertandingan," kata Harry Kane seperti dikutip situs resmi klub.

Timnas Inggris akan menghadapi Jerman pada babak 16 besar Euro 2020, Selasa (29/6/2021) malam WIB. Harry Kane berharap, The Three Lions bisa meraih kemenangan dan melaju ke perempat final.

"Apakah saya yang mencetak gol atau tidak, yang terpenting kami menang. Itulah yang akan saya fokuskan pada pertandingan nanti dan itulah yang menjadi fokus tim," tegas Harry Kane.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Duel Spesial

Duel melawan Timnas Jerman menjadi spesial buat Harry Kane. Ini menjadi laga pertama Harry Kane melawan tim berjulukan Der Panzer itu.

Dalam dua laga terakhir Timnas Inggris melawan Jerman, Harry Kane tidak bermain karena cedera. Jadi, Harry Kane tentu punya motivasi lebih untuk mengalahkan Timnas Jerman.

Pertandingan ini menjadi pertemuan ke-33 sepanjang sejarah. Timnas Inggris memenangi 13 pertandingan, Timnas Jerman sukses memenangi 15 laga, dan empat laga berakhir imbang.

 

Video Populer

Foto Populer