Sukses


Jumpa Inggris di Euro 2020, Timnas Jerman Bakal Siapkan Pengawalan Khusus untuk Harry Kane

Bola.com, London - Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, tak menampik rencana timnya untuk memberikan pengawalan khusus terhadap Harry Kane. Menurut Low, Harry Kane adalah penyerang yang berbahaya dan harus diwaspadai.

Timnas Jerman akan menghadapi Inggris pada laga 16 besar Euro 2020 yang digelar di Stadion Wembley, Selasa (29/6/2021) malam WIB. Laga ini akan berlangsung sengit karena menjadi pertaruhan nasib kedua tim.

Hal itulah yang membuat Timnas Jerman mewaspadai Harry Kane. Maklum, Harry Kane sejauh ini belum mencetak gol di Euro 2020 sehingga termotivasi untuk memberikan pembuktian di lini depan Timnas Inggris.

"Perlakuan khusus? Tentu saja kami haru fokus. Lihatlah Harry Kane dan level yang dimainkannya. Dia bisa mencetak gol pada setiap situasi," kata Joachim Low seperti dikutip The Mirror.

"Ini adalah keterampilan dan kualitasnya. Dia memiliki semuanya. Dia memiliki kedua kaki, sangat bagus di udara, dan bisa melindungi bola dengan sangat baik," tegas Joachim Low.

Timnas Jerman juga belum pernah menghadapi Harry Kane di lini depan Timnas Inggris. Dalam duel terakhir melawan The Three Lions, Harry Kane absen karena mengalami cedera.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Banyak Pemain

Tak hanya Harry Kane, Timnas Jerman juga mengantisipasi sejumlah pemain Timnas Inggris. Menurut Joachim Low, Inggris memiliki kekuatan yang hampir merata sehingga tak boleh dipandang sebelah mata.

"Timnas Inggris juga memiliki Raheem Sterling, Phil Foden, Mason Mount. Mereka memiliki banyak pemain penyerang yang kuat, kemudian juga ada Jadon Sancho dan Marcus Rashford," ujar Low.

"Semua pemain muda ini memiliki kecepatan. Mereka suka duel, jadi serangan mereka adalah ancaman yang nyata," tegas Low.

Sumber: The Mirror

Video Populer

Foto Populer