Sukses


Jadwal Siaran Langsung Euro 2020 Malam Ini: Spanyol Hadapi Kuda Hitam Swiss

Bola.com, Jakarta - Rangkaian pertandingan perempat final Euro 2020 akan dimulai hari ini, Jumat (2/7/2021). Empat tim pertama akan bertanding pada malam ini, di mana kedua laga tersebut tak boleh dilewatkan.

Pertandingan perempat final Euro 2020 akan dimulai dengan pertemuan antara Swiss kontra Spanyol yang akan digelar di Krestovsky Stadium, Saint-Petersburg. Duel ini akan sangat menarik, mengingat Swiss cukup mengejutkan bisa melangkah cukup jauh.

Swiss melangkah ke fase knockout Euro 2020 setelah menjadi tim peringkat ketiga di Grup A. Empat poin dari hasil imbang kontra Wales dan kemenangan atas Turki membawa Swiss bertemu Prancis di babak 16 besar.

Juara Piala Dunia 2018 pun berhasil ditaklukkan oleh Swiss. Sempat unggul lebih dulu dan kemudian tertinggal 1-3 dari Prancis, Swiss tidak menyerah dan bangkit lewat dua gol yang tercipta pada 10 menit terakhir pertandingan.

Swiss akhirnya mampu memastikan diri melangkah ke perempat final setelah menang lewat drama adu penalti. Keberhasilan kiper Swiss, Yann Sommer, menepis eksekusi penalti Kylian Mbappe, menjadi penentu langkah Swiss ke perempat final.

Spanyol pun menjadi tim yang menanti Swiss di perempat final. Runner-up Grup E Euro 2020 itu berhasil memastikan diri ke perempat final setelah menang 5-3 atas Kroasia melalui extra time.

Bermain imbang 3-3 dalam waktu normal membuat laga harus berlanjut. Dua gol tambahan pada 2 x 15 menit yang dicetak Alvaro Morata dan Mikel Oyarzabal memastikan tiket perempat final menjadi milik Spanyol.

Kabar baik buat Anda, pertandingan antara Timnas Spanyol versus Swiss bisa disaksikan secara langsung melalui layar kaca. Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwalnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jadwal Perempat Final Euro 2020

Jumat (2/7/2021)

  • 23:00 WIB - Swiss vs Spanyol
  • Live: RCTI, iNews dan Mola TV

Sabtu (3/7/2021)

  • 02:00 WIB - Belgia vs Italia
  • Live: Mola TV

Video Populer

Foto Populer