Sukses


Tak Puas Jadi Semifinalis Euro 2020, Denmark Siapkan Kejutan untuk Timnas Inggris

Bola.com, London - Kapten Timnas Denmark, Simon Kjaer, menegaskan timnya tak puas hanya menjadi semifinalis Euro 2020. Simon Kjaer menegaskan, Denmark siap tampil habis-habisan untuk mengalahkan Timnas Inggris dan melaju ke final.

Timnas Denmark melaju ke semifinal setelah mengalahkan Republik Ceska. Adapun Timnas Inggris berhasil menyingkirkan Ukraina pada perempat final Euro 2020.

Timnas Denmark akan menantang Timnas Inggris pada semifinal Euro 2020 yang digelar di Stadion Wembley, Kamis (8/7/2021). Simon Kjaer menegaskan, tampil di Stadion Wembley pada final nanti juga jadi tujuan utama dari tim berjulukan dinamit itu.

"Target kami adalah pergi ke Wembley. Saya akan berbohong jika mengatakan semifinal sudah cukup bagi kami," kata Kjaer seperti dikutip situs resmi UEFA.

Denmark saat ini sedang berburu dengan waktu untuk bisa memulihkan tenaga setelah melalui pertandingan berat di perempat final Euro 2020. Simon Kjaer yakin, timnya siap dan bakal tampil dengan kekuatan penuh saat melandeni perlawanan Timnas Inggris.

"Sekarang kami berpikir tentang pemulihan. Dalam empat hari kami akan memiliki pertandingan yang sangat penting untuk dimainkan," tegas Kjaer.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tiga Singa Dominan

Meski demikian, secara keseluruhan Timnas Inggris masih dominan atas Denmark. Laga nanti menjadi pertemuan ke-22 sepanjang sejarah.

Timnas Inggris meraih kemenangan 12 kali. Adapun Denmark meraih empat kemenangan dan lima laga sisanya berakhir imbang.

Timnas Inggris juga memiliki motivasi berlipat untuk menjaga asa menjuarai Euro 2020. Maklum, Timnas Inggris belum pernah mengangkat trofi Euro dalam sembilan edisi yang dimainkan.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer