Sukses


Euro 2020: Jelang Italia Vs Spanyol, Ini Pemain yang Bikin Leonardo Bonucci Merinding

Bola.com, Jakarta - Kapten Timnas Italia, Leonardo Bonucci, menyebut satu nama yang bikin dirinya merinding jelang semifinal Euro 2020 kontra Timnas Spanyol. Pemain tersebut adalah rekannya di Juventus, Alvaro Morata.

Alvaro Morata memang tak bisa dibilang sukses di Spanyol selama Euro 2020 berlangsung. Namun Leonardo Bonucci menilai striker itu sebagai pemain komplet yang bakal jadi ancaman nyata Italia.

"Alvaro adalah teman saya, kami sering menghabiskan banyak waktu bersama di Turin dan saya benar-benar terkejut dengan apa yang terjadi padanya dan apa yang harus kami lalui," katanya dalam konferensi pers pra-pertandingan.

"Saya selalu berada tepat di belakangnya. Dia selalu mendapat dukungan saya. Dia pria yang hebat dan pesepak bola yang hebat, striker yang lengkap karena dia memiliki positioning yang bagus dan caranya menguasai bola sangat baik."

"Alvaro Morata adalah salah satu penyerang tengah terbaik di dunia sepak bola dan kami perlu berkonsentrasi penuh, tidak hanya untuk mengawasinya tetapi juga Spanyol secara keseluruhan," kata Bonucci lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Balas Kekalahan 9 Tahun Lalu

Bonucci dan rekannya di bek tengah Giorgio Chiellini adalah dua pemain yang masih tersisa dari kekalahan telak 0-4 pada final Euro 2012 ketika Spanyol menjadi tim pertama yang memenangkan Piala Eropa berturut-turut.

“Final di Kiev (tahun 2012) meninggalkan rasa yang sangat pahit di mulut karena kami semua kehabisan nafas saat kami sampai di pertandingan itu,” tambahnya.

"Besok akan menjadi pertandingan yang sangat terbuka dan kedua belah pihak ingin memainkan permainan mereka sendiri."

Sumber: Independent.ie

Video Populer

Foto Populer