Sukses


VIDEO: Marco Motta Prediksi Timnas Italia Akan Menang Lawan Spanyol di Semifinal Euro 2020

Bola.com, Jakarta Jelang semifinal Euro 2020, pemain Persija sekaligus mantan pemain Timnas Italia, Marco Motta berikan prediksi melawan Spanyol.

Motta total mendukung Timnas Italia di Euro 2020. Tim berjulukan Gli Azzurri tersebut dianggapnya bermain fantastis sepanjang turnamen dan punya peluang besar untuk lolos ke final.

"Tentu saja, saya mengikuti dan menonton tim saya, Timnas Italia," kata Motta kepada Bola.com, Selasa (6/7/2021).

 "Saya tentu mendukung mereka dan saya pikir mereka memainkan Euro 2020 yang luar biasa," jelas pemegang satu cap bersama Timnas Italia ini.

Timnas Italia akan menghadapi partai berat melawan Timnas Spanyol pada babak semifinal Euro 2020 di Wembley Stadium, London, Rabu (7/7/2021) dini hari WIB.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Timnas Spanyol. Sebab, mereka adalah tim yang sangat bagus," imbuh Motta.

Laga melawan Spanyol nanti memang menjadi laga yang ditunggu-tunggu bagi para pecinta sepak bola. Bagi Marco Motta pertandingan nanti merupakan pertandingan yang seru untuk dinikmati.

Menurut Marco Motta sendiri, Timnas Italia saat ini sedang dalam kondisi yang sangat baik. Mereka memiliki kerja sama yang bagus sepanjang berjalannya Euro 2020.

“Menurut saya, saya pikir kekuatannya adalah tentang grup, karena mereka memiliki semangat yang luar biasa, chemistry yang luar biasa dan mereka bersama. Dan inilah pendapat saya yang bisa membuat perbedaan.” Ujar Marco Motta.

Marco Motta tetap yakin jika Timnas Italia akan meraih kemenangan atas Spanyol dan memasuki babak final Euro 2020.

Video Populer

Foto Populer