Sukses


Jadwal Siaran Langsung Inggris Vs Denmark di RCTI Malam Ini Pukul 02.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris menghadapi Timnas Denmark pada semifinal Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Kamis (8/7/2021) dini hari WIB. Tim Tiga Singa punya motivasi besar menghadapi duel itu.  

Harry Maguire mengatakan kekalahan pada semifinal Piala Dunia 2018 harus bisa menjadi motivasi saat Timnas Inggris berhadapan dengan Denmark pada semifinal Euro 2020.

Harry Maguire tampil 120 menit saat Timnas Inggris dikalahkan Timnas Kroasia dengan skor 1-2 pada semifinal Piala Dunia 2018. Rasa itu masih membekas di benak sang kapten hingga saat ini.

"Itu jadi motivasi. Kalah pada semifinal Piala Dunia sangatlah menyakitkan. Maka dari itu kami harus pastikan bahwa optimisme yang datang pada duel nanti, bukannya perasaan menyakitkan lawan Kroasia," kata Maguire.

Inggris layak percaya diri jelang pertandingan lawan Denmark pada semifinal Euro 2020. Menurut Maguire, The Three Lions saat ini jauh lebih kuat ketimbang tiga tahun lalu.

"Saya rasa tim ini lebih baik sekarang. Banyak pengalaman yang didapat dari pertandingan demi pertandingan, termasuk UEFA Nations League, persahabatan, atau Kualifikasi Piala Eropa."

"Jadi tentu saja Timnas Inggris sudah lebih baik dari yang dulu, tapi perjalanan belum usai," kata Maguire.

Berikut ini data dan fakta menarik menjelang duel Timnas Inggris kontra Denmark di semifinal Euro 2020. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Kamis (8/7/2021) 

Inggris Vs Denmark 

Stadion: Wembley 

Kick-off: 02.00 WIB

Siaran Langsung: RCTI 

Live Streaming: Mola TV

Video Populer

Foto Populer