Sukses


Saksikan Serunya Siaran Langsung Final Euro 2020, Italia Vs Inggris di RCTI dan INews

Bola.com, Jakarta - Kick-off final Euro 2020 yang mempertemukan Timnas Italia versus Inggris di Stadion Wembley, London bakal berlangsung hari Senin (12/07/2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

Laga pamungkas pesta akbar sepak bola benua Eropa tersebut bisa Anda saksikan secara langsung di RCTI dan INews.

Sepanjang gelaran Euro 2020 digulirkan pada 12 Juni 2021, para penonton dari Indonesia yang menyaksikan secara langsung di layar kaca begitu luar biasa. 

Rata-rata audience share yang diraih mulai dari fase grup hingga semifinal yang berlangsung pada 8 Juli silam sebesar 37,5 persen.

Data memperlihatkan pertandingan Euro 2020 yang meraih audience share paling tinggi adalah laga 16 besar antara Belgia melawan juara bertahan Portugal yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan Belgia pada 28 Juni 2021 yakni 54,2 persen.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Laga Final

Lalu, bagaimana dengan laga final Euro 2020 nanti? Yang jelas final antara Italia dan Inggris sangat menarik untuk disaksikan. Terlebih lagi keduanya adalah negara yang memiliki kompetisi liga paling bergengsi di dunia, yakni Serie A (Italia) dan Premier League (Inggris).

Namun dalam final nanti, Italia sedikit diunggulkan apabila melihat perjalanan mereka selama Euro 2020 berlangsung. Di mana Italia, mampu mengalahkan dua kandidat juara lainnya yakni Belgia (perempat final) dan Spanyol (semifinal).

Sementara Inggris, meski mampu mengalahkan Jerman 2-0 dibabak 16 besar, tetapi sejarah membuktikan The Three Lions-julukan tim Inggris belum pernah menjadi juara dan bahkan baru kali ini tampil di final.

Sementara Italia sudah tiga kali tampil di final dan salah satunya keluar sebagai juara pada tahun 1968. Meski demikian, Inggris diuntungkan pada partai final nanti yang digelar di kandang mereka sendiri yakni Stadion Wembley.

Jadi buat Anda yang ingin menyaksikan laga final Euro 2020 secara free to air, Anda bisa melihatnya di RCTI dan INews yang memulai siaran pada pukul 00.30 WIB.

 

Video Populer

Foto Populer