Sukses


Ikuti Tradisi Fabio Cannavaro, Giorgio Chiellini Tidur Bareng Trofi dan Medali Euro 2020

Bola.com, London - Bek Timnas Itala, Giorgio Chiellini, benar-benar seperti melayang ke langit ketujuh setelah mengantar timnya merengkuh gelar Euro 2020. Di final, Gli Azzurri membungkam Inggris melalui adu penalti di Stadion Wembley, Senin (12/7/2021). 

Saking gembiranya, Giorgio Chiellini sampai tak mau berpisah lama-lama dengan trofi dan medali yang diraihnya. Dia tidur bersama dengan dua benda itu sepanjang malam! 

Sang kapten membagikan foto trofi di tempat tidurnya melalui akun Instagramnya setelah timnya mengalahkan Inggris melalui adu penalti di Wembley. Ada keterangan foto menggelitik yang menyertainya. 

"Mengikuti tradisi sang tuan besar Fabio Cannavaro," tulis Chiellini. 

Unggahan foto trofi dan medali Giorgio Chiellini tersebut disukai lebih dari 300 ribu kali. Foto tersebut juga dikomentari mantan bek Italia, Fabio Cannavaro. 

"Kapten, terima kasih. Hari ini rasanya lebih baik menjadi orang Italia," imbuh Cannavaro. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Perayaan Liar

Chiellini adalah salah satu dari beberapa bintang Italia yang terekam merayakan kemenangan di Wembley dengan liar. Para pemain Azzurri bersorak di tengah kegembiraan luar biasa saat asisten pelatih Daniele De Rossi melakukan aksi spektakuler di ruang ganti mereka di Wembley.

Mantan bintang Roma dan Boca Juniors itu meluncur melintasi meja yang dibasahi bir setelah kemenangan Italia.

Di Italia, para penggemar juga dengan liar merayakan kemenangan Gli Azzurri Pendukung turun ke jalan di seluruh negara Eropa dengan tanda 'It's Coming Rome' dan menyalakan kembang api.

Sumber: The Sun 

 

Video Populer

Foto Populer