Sukses


Solskjaer Enggak Heran dengan Performa Ciamik Luke Shaw di Euro 2020

Bola.com, Jakarta - Luke Shaw sukses menampilkan performa ciamik bersama Timnas Inggris di Euro 2020. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak heran dengan penampilan anak asuhnya itu.

Luke Shaw menjadi bagian integral Timnas Inggris. Gareth Southgate selaku manajer The Three Lions selalu memercayakannya di sektor bek kiri sepanjang Euro 2020.

Selama Euro 2020 berlangsung, Shaw tampil ciamik di skuat Inggris. Kontribusinya cukup besar, termasuk saat ia mencetak gol Inggris di Final Euro 2020 melawan Italia.

Solskjaer mengaku tidak kaget melihat anak asuhnya tampil ciamik sepanjang Euro 2020 ini. "Saya benar-benar senang melihat permainan Luke," buka Solskjaer kepada laman resmi MU.

Solskjaer menyebut bahwa gol yang dicetak Shaw di Final Euro 2020 itu sangat spesial. Ia menilai gol itu menunjukkan kualitas yang dimiliki sang bek.

"Saya melihat proses gol itu. Ia mengawali serangan dan kami memang memintanya untuk lebioh aktif untuk maju ke area pertahanan lawan,"

"Kami mengetahui bahwa Luke Shaw memiliki teknik yang luar biasa, dan ia menendang bola itu dengan sangat bagus. Ia fokus ke bola sebelum menendang, di mana bola pada awalnya terlihat akan keluar namun mendadak membelok masuk ke gawang,"

 

Video

2 dari 2 halaman

Aset Berharga

Solskjaer berharap performa apik Shaw ini tidak lekas memudar. Ia percaya bahwa sang bek bisa menjadi pemain yang diandalkan Manchester United untuk beberapa tahun ke depan.

"Luke pantas mendapatkan apa yang ia raih saat ini. Ia telah tampil dengan apik bersama kami dan kami percaya ia akan melakukan itu lagi di beberapa tahun ke depan," ujarnya.

Saat ini Shaw sedang mendapatkan jatah libur tiga minggu dari MU. Ia baru akan kembali berlatih di skuat Setan Merah pada awal Agustus 2021.

Video Populer

Foto Populer