Sukses


    Jadwal Lengkap Timnas Inggris di Euro 2024

    Bola.com, Jakarta - Jadwal lengkap Timnas Inggris di Euro 2024. Timnas Inggris tergabung di Grup C Euro 2024.

    The Three Lions, julukannya, akan menghadapi Denmark, Serbia, dan Slovenia di fase grup turnamen sepak bola Eropa yang digelar di Jerman itu.

    Timnas Inggris datang ke Euro 2024 tanpa kehadiran Harry Maguire dan Jack Grealish. Gareth Southgate memutuskan membawa Ezri Konsa dan Lewis Dunk di lini pertahanan, bersama Kyle Walker, Luke Shaw, John Stones, Marc Guehi, Kieran Trippier, Trent Alexander-Arnold, dan Joe Gomez.

    Sementara di lini tengah, Gareth Southgate membawa Jude Bellingham, Conor Gallagher, Eberechi Eze, Cole Palmer, Adam Wharton, dan Kobbie Mainoo.

    Untuk lini serang ada Bukayo Saka, Harry Kane, Phil Foden, Ivan Toney, Anthony Gordon, Ollie Watkins, dan Jarrod bowen. Dengan skuad ini mampukah Inggris melewati adangan di Grup C Euro 2024?

    Inggris akan lebih dulu menghadapi Serbia di Arena AufSchalke, Gelsenkirchen, pada 17 Juni 2024 dini hari WIB. Setelah itu, Denmark akan menjadi lawan The Three Lions di Frankfurt Arena pada 20 Juni 2024.

    Sementara pada pertandingan terakhir fase grup, tim asuhan Gareth Southgate itu akan menghadapi Slovenia di Cologne Stadium pada 26 Juni 2024 dini hari WIB.

    Berikut jadwal lengkap Timnas Inggris di Euro 2024:

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Menghadapi Serbia

    Serbia vs Inggris (0-1)

    Arena AufSchalke, Gelsenkirchen

    Senin, 17 Juni 2024

    Kick-off: 02.00 WIB

     

    3 dari 4 halaman

    Melawan Denmark

    Denmark vs Inggris

    Frankfurt Arena, Frankfurt

    Kamis, 20 Juni 2024

    Kick-off: 23.00 WIB

    4 dari 4 halaman

    Menghadapi Slovenia

    Inggris vs Slovenia

    Cologne Stadium, Koln

    Rabu, 26 Juni 2024

    Kick-off: 02.00 WIB

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer