Sukses


Starting XI Terbaik Timnas Portugal di Euro 2024: Cristiano Ronaldo Masih Gacor?

Bola.com, Jakarta - Timnas Portugal bakal tergabung di Grup F Bersama Turki, Georgia, dan Rep Ceska. A Selecao das Quinas menuju Euro 2024 dengan catatan fantastis.

Pada kualifikasi, Timnas Portugal meraih hasil sempurna: dari sepuluh pertandingan selalu meraih tiga poin.

Yang patut jadi sorotan, anak asuh Roberto Martinez cuma kebobolan sebanyak tiga gol pada kualifikasi Euro 2024.

Timnas Portugal telah mengumumkan 26 nama pemain untuk Euro 2024. Pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes sampai Ruben Dias bakal turun.

Pertanyaannya, apakah sosok Cristiano Ronaldo masih gacor di ajang Euro 2024? Mengingat sang striker cuma bermain untuk Al Nassr pada Liga Arab Saudi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Catatan Apik Cristiano Ronaldo

Satu yang pasti Cristiano Ronaldo punya rapor ciamik pada kualifikasi Euro 2024. Eks pemain Manchester United itu rata-rata mencetak satu gol setiap 4,7 tendangan.

Cristiano Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak kedua di kualifikasi Euro 2024, dengan hanya Romelu Lukaku: 14 gol, yang mencetak lebih banyak dari 10 golnya.

Tiga dari gol-gol tersebut dicetak dari titik penalti, dengan Ronaldo memiliki kesempatan untuk menambah jumlah golnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Jauh dari Sorotan

Ronaldo telah sedikit menjauh dari sorotan sejak kepindahannya ke Arab Saudi, namun ia masih terus mencetak gol.

Berusia 39 tahun, Ronaldo telah mencetak 64 gol dari 70 pertandingan di semua kompetisi untuk Al Nassr, termasuk 49 gol dari 47 pertandingan di liga.

Untuk Portugal, Ronaldo telah mencetak gol dalam enam dari sembilan pertandingan di kualifikasi Euro 2024, dan merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa di sepak bola internasional pria dengan 128 gol.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat prediksi susunan pemain Timnas Portugal di Euro 2024.  

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain Portugal di Euro 2024

Diogo Costa; Joao Cancelo, Antonio Silva, Ruben Dias, Diogo Dalot; Bruno Fernandes, Joao Palhinha, Vitinha; Bernardo Silva, Cristiano Ronaldo, Diogo Jota.

Video Populer

Foto Populer