Sukses


Warganet Pangling Ternyata Kylian Mbappe Fasih Berbahasa Inggris dengan Aksen Amerika: Kok Bisa, Sih?

Bola.com, Jakarta - Momen menarik terjadi ketika warganet kaget dengan aksen bintang Timnas Prancis Kylian Mbappe dalam wawancara terbarunya menjelang Euro 2024.

Setelah selesai dengan urusan kepindahannya ke Real Madrid, Kylian Mbappe duduk untuk obrolan mendalam dengan CNN. 

Pemain berusia 25 tahun itu akan memimpin sebagai kapten Timnas Prancis dalam sebuah turnamen untuk pertama kalinya.

Mbappe akan berusaha mengikuti jejak kemenangan Prancis ketika juara Piala Dunia 2018 pada Euro 2024. Les Bleus adalah salah satu favorit untuk pertunjukan akbar itu dan akan menghadapi Austria, Belanda, dan Polandia di Grup D. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Dalam percakapan dengan jurnalis CNN Amanda Davies, Kylian Mbappe membahas keinginannya untuk meraih gelar lain dengan Timnas Prancis.

Eks penggawa PSG itu berbicara dalam bahasa Inggris dengan aksen Amerika yang sangat fasih sehingga sulit untuk mengatakannya bahwa ia sebenarnya orang Prancis. 

Klip tersebut mendapatkan 18 juta penonton dan banyak orang heran dengan aksen Amerika milik Mbappe. Video tersebut memantik reaksi penggemar di dunia maya terhadap juara Piala Dunia 2018 itu.

Karena sang mega bintang berbicara bahasa Inggris dengan lancar. Padahal, ia tidak pernah tinggal di negara yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

Salah seorang menulis "Aksen seperti apakah ini?????". Yang lain berkomentar: "Bahkan AI akan kesulitan meniru aksen ini." 

Yang ketiga berkata: "Ini luar biasa. Kebanyakan orang Prancis yang berbicara bahasa Inggris dengan jelas, ini menunjukkan bahwa mereka orang Prancis. Dia tidak pernah memberikan sedikitpun." 

Orang keempat menambahkan: "Apa sih ini, seharusnya ia tidak terdengar seperti ini.". Orang terakhir menyatakan: "Dia meng-Amerika-kan aksen Prancisnya." 

 

3 dari 4 halaman

Mbappe Berhasrat Juara Euro 2024

Mbappe adalah pencetak gol terbanyak ketiga Prancis dengan 47 gol. Top scorer sepanjang masa PSG itu memenangkan Golden Boot di Piala Dunia 2022 dengan delapan gol.

Delapan gol itu termasuk hattrick di final yang mendebarkan melawan Argentina, tetapi Les Bleus kalah dalam adu penalti.

Setelah memenangkan Piala Dunia 2018 dan UEFA Nations League 2020-21, Mbappe sangat ingin memenangkan Euro 2024 dan menyabet semua trofi di panggung internasional begitu cepat dalam kariernya. 

"Saya memenangkan Piala Dunia dan UEFA Nations League. Itulah (Euro) satu-satunya yang dilupakan oleh saya dengan tim nasional setelah saya melakukan segalanya dengan tim nasional,” ungkap Mbappe setelah Globe Soccer Awards Eropa di Italia kepada CNN. 

 

4 dari 4 halaman

Grup D

Mbappe mengungkapkan sangat ingin memenangkan Euro 2024. Apalagi, Euro tahun ini adalah kompetisi pertamanya sebagai kapten.

Menurutnya, itu sangat penting bagi dirinya dan negaranya sehingga pemain anyar Real Madrid itu berusaha kembali mengukir sejarah untuk negaranya.

Prancis akan memulai langkahnya di Euro 2024 Jerman melawan Austria di Dusseldorf, Selasa (18/6/2024) dini hari WIB.

Mbappe dkk. tergabung ke dalam grup D, setelah Austria, Les Blues akan melakoni laga melawan Belanda dan Polandia.

Sumber: Sportbible

Penulis: Rayhan Hakim

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer