Sukses


Prediksi Austria Vs Prancis di Piala Eropa 2024: Menanti Aksi Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Euro 2024 atau Piala Eropa 2024 kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lainnya minggu ini saat Austria asuhan Ralf Rangnick menghadapi tim Prancis yang mengesankan dalam pertandingan penting di Merkur Spiel Arena pada hari Senin. Kedua tim dapat tampil maksimal dan ingin memulai penyisihan grup mereka dengan kemenangan.

Prancis menduduki puncak grup mereka dengan nyaman dalam kualifikasi Piala Eropa 2024 dan berada dalam performa terbaiknya dalam beberapa bulan terakhir. Les Bleus ditahan imbang 0-0 oleh Kanada di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan minggu ini.

Austria, di sisi lain, finis di posisi kedua di belakang Belgia dalam kualifikasi mereka dan telah berkembang pesat di bawah asuhan Ralf Rangnick. Tim Austria bermain imbang 1-1 melawan Swiss pekan lalu dan perlu meningkatkannya di pertandingan ini.

Prancis memiliki skuat yang luar biasa dan hampir tidak dapat dihentikan pada zaman mereka. Bintang Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe memiliki kecepatan yang tinggi dan akan berusaha menjadi yang terbaik minggu ini.

Austria mampu membuat kejutan tetapi akan menghadapi lawan yang kuat pada hari Senin. Prancis adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan lebih unggul dalam pertandingan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Fakta dan Head to Head

  • Prancis memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Austria dan telah memenangkan 13 dari 25 pertandingan antara kedua tim, dibandingkan dengan sembilan kemenangan Austria.
  • Austria hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Prancis di semua kompetisi, dengan satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini terjadi dengan skor 3-1 di kualifikasi Piala Dunia pada tahun 2008.
  • Austria membuat penampilan ketiga berturut-turut di kompetisi Piala Eropa, satu-satunya penampilan mereka sebelumnya terjadi pada tahun 2008 di mana mereka otomatis lolos sebagai tuan rumah bersama turnamen tersebut.
  • Austria mencapai babak 16 besar pada turnamen edisi sebelumnya pada tahun 2020, ketika mereka disingkirkan oleh juara bertahan Italia 2-1 melalui perpanjangan waktu.
  • Ini merupakan pertemuan ketiga antara Prancis dan Austria di turnamen besar internasional.
3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • Austria (4-2-3-1): Pentz; Posch, Lienhart, Trauner, Mwene; Laimer, Seiwald; Wimmer, Sabitzer, Baumgartner; Gregoritsch
  • Prancis (4-3-3): Maignan; Koundé, Saliba, Upamecano, Hernández; Griezmann, Kanté, Rabiot; Dembélé, Thuram, Mbappé

Prediksi Bola.com: Austria 45-55 Prancis

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer