Sukses


Hasil Lengkap Pertandingan Euro 2024 Malam Tadi: Kroasia di Ujung Tanduk, Jerman Tim Pertama yang Lolos

Bola.com, Jakarta - Hasil lengkap pertandingan Euro 2024 malam tadi yang berlangsung sepanjang Rabu (19/06/2024) malam sampai Kamis dini hari WIB. 

Tim unggulan beda nasib: Kroasia di ujung tanduk, sementara tuan rumah Jerman sudah memastikan lolos ke fase knockout. 

Jamal Musiala dan kawan-kawan bahkan jadi tim pertama yang memastikan tiket lolos ke babak 16 besar Euro 2024

Kepastian di atas didapat usai Timnas Jerman menumbangkan Hungaria dengan skor 2-0 di pertandingan kedua Grup A dengan skor 2-0.

Timnas Jerman unggul dahulu berkat gol Jamal Musiala di babak pertama. Sementara Ilkay Gundogan mengunci kemenangan Jerman di babak kedua.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kroasia di Ujung Tanduk

Sementara itu tim unggulan Timnas Kroasia terancam gagal lolos ke fase knockout usai gagal menang ketika bersua Albania di matchday 2 Grup B Euro 2024 di Volksparkstadion, Rabu (19/06/2024) malam WIB.

Laga ini berakhir dengan skor 2-2. Gol-gol Kroasia dicetak Andrej Kramaric dan bunuh diri Klaus Gjasula. Gol Albania dihasilkan Qazim Laci dan Klaus Gjasula.

Hasil ini membuat Kroasia berada di dasar klasemen Grup B dengan koleksi satu poin saja. Sementara itu Albania ada di posisi ketiga dengan satu poin juga, tapi mereka unggul selisih gol atas Modric dkk.

3 dari 3 halaman

Skotlandia Vs Swiss Imbang

Pada laga lainnya Skotlandia dan Swiss harus puas berbagi poin usai bermain imbang 1-1 dalam duel matchday 2 Grup A Euro 2024, Kamis 20 Juni 2024 dini hari WIB.

Pertandingan berjalan relatif seimbang sejak menit pertama. Skotlandia bermain terbuka untuk membuka peluang mencetak gol. Hasilnya, mereka berhasil unggul lebih dahulu lewat gol Scott McTominay di menit ke-13.

Meski begitu, Swiss tahu caranya menyamakan kedudukan. Menit ke-26, Xherdan Shaqiri mencetak gol impresif untuk menyamakan kedudukan jadi 1-1.

Video Populer

Foto Populer