Sukses


Hasil Piala Eropa 2024: Cristiano Ronaldo x Bruno Fernandes Manyala! Portugal Bikin Turki Tak Berkutik

Bola.com, Jakarta - Portugal meraih kemenangan atas Turki pada matchday 2 Piala Eropa 2024, Sabtu (22/6/2024) malam WIB. Duet Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes membawa timnya menang 3-0.

Portugal langsung mengurung pertahanan Turki begitu peluit dibunyikan. Gerakan sapuan indah Bernardo Silva mencoba memberikan umpan silang kepada Cristiano Ronaldo, namun tendangannya masih bisa diamankan Bayindir pada menit 3'.

Turki terpaksa mundur dan memaksa Portugal menguasai pertandingan. Tiga pemain Turki mengejar Leao melebar sebelum Samet Akaydin melakukan cukup banyak upaya untuk memblokir umpan silang.

Portugal akhirnya memimpin 1-0 setelah Silva mencetak gol pada menit ke-21. Itu adalah gol pertamanya di Piala Eropa.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Gol Bunuh Diri

Bencana bagi Turki karena mereka mempersembahkan gol kedua untuk Portugal. Samet Akaydin tidak melihat ke belakang dan menendang bola melewati Bayindir yang salah posisi.

Bayindir dan Celik bergegas kembali untuk menghentikan bola masuk ke gawang tetapi bola melewati garis sebelum mereka bisa melepaskannya.

Portugal memastikan kemenangan menjadi 3-0 setelah Bruno Fernandes mencetak gol. Menerima umpan Cristiano Ronaldo, gelandang MU itu dengan mudah menceploskan bola ke gawang Bayindir.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

  • Turki: Bayindir, Celik, Akaydin, Bardakci, Kadioglu, Calhanoglu, Ayhan, Kokcu, Akturkoglu, Akgun, Yilmaz
  • Portugal: Diogo Costa, Diaz, Pepe, Mendes, Palhinha, Vitinha, Fernandes, Cancelo, Bernardo, Ronaldo, Leao
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer