Sukses


    Terpesona dengan Lamine Yamal, Andres Iniesta: Dia Enggak Normal!

    Bola.com, Jakarta Mantan kapten Barcelona dan legenda Timnas Spanyol, Andres Iniesta terpesona oleh Lamine Yamal.

    Iniesta mengatakan dia terkesan dengan bintang muda Barca berusia 16 tahun di Euro bersama Spanyol.

    "Dia tidak cocok dengan parameter normal. Pada usia 16 tahun, relevansi yang dia miliki tahun ini di Barca, pentingnya dia di tim nasional. Dorong dia untuk terus seperti ini, dari luar Anda melihat grup yang sangat bersatu di tim nasional yang memancarkan perasaan luar biasa," katanya kepada Sport.

    “Pada akhirnya, itu adalah bakat yang dia miliki, apa yang dia lakukan," lanjutnya.

    “Jelas itu adalah situasi yang harus kami manfaatkan, kami harus selalu mengawasi perkembangannya dan membuatnya berkembang seiring berjalannya waktu.”

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Semifinal

    Euro 2024 memasuki fase yang krusial. Turnamen yang berlangsung di Jerman itu baru saja menyelesaikan babak perempat final.

    Tim-tim kuda hitam mulai berguguran. Misalnya, Timnas Turki yang sempat menggebrak. Mereka harus tersingkir di perempat final Euro 2024

    Sementara sang tuan rumah, Timnas Jerman harus tersingkir. Tim asuhan Julian Nagelsmann kalah 1-2 dari Timnas Spanyol di perempat final Euro 2024.

    Beberapa individu pun tampil mengesankan di perempat final Euro 2024. Misalnya penampilan Bukayo Saka bersama Timnas Inggris. Kemudian ada penampilan apik Dani Olmo, Lamine Yamal, dan Mikel Merino di Timnas Spanyol.

    3 dari 4 halaman

    Pemain Kunci

    Lamine Yamal tidak bisa dimungkiri merupakan kunci permainan atraktif Spanyol di ajang Euro 2024. 

    Pelatih Prancis, Deschamps harus mencari cara agar keduanya mati kutu pada laga nanti. Prancis harus memanfaatkan keberadaan dua bek sayap mereka yang lebih berpengalaman ketimbang Yamal. 

    Sosok Theo Hernandez dan Jules Kounde harus bekerja ekstra keras mematikan Lamine Yamal dan Nico Williams. 

    4 dari 4 halaman

    Laporan Langsung dari Jerman

    Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

     

    <p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Video Populer

    Foto Populer