Sukses


VIDEO: Melihat Keindahan Kota Munchen dari Atas Bus Saat Jeda Euro 2024

Bola.com, Munchen Dalam dua hari pertama di Munchen, yaitu Selasa dan Rabu, 2 dan 3 Juli 2024, Bola.com kerap melihat bus tingkat beratap terbuka berseliweran di Kota Munchen.

Mumpung tidak ada laga Euro 2024 yang sedang berlangsung, Kamis (4/7/2024), Bola.com pun menjajal keseruan naik bus tersebut.

Bukan hanya karena sekadar melihat bus-bus tersebut beseliweran di depan mata, tetapi seorang warga negara Indonesia di Munchen menyarankan untuk mencoba hal tersebut, mumpung sedang berada di Munchen.

Sebenarnya keberadaan bus seperti ini pun ada di Jakarta, yang diterapkan oleh Transjakarta di area Monumen Nasional (Monas) dan sekitarnya, yang diberikan nama Monas Explorer.

Sementara di Munchen ini dikenal dengan nama hop on hop off bus. Pengelola wisata menggunakan bus ini pun memberi penawaran yang menarik bagi masyarakat Munchen atau pun wisatawan yang tengah hadir di wilayah Bavaria itu untuk merasakan sensasi berwisata.

Untuk bisa menikmati jalan-jalan di atas bus ini, tiket yang harus dikeluarkan adalah 29 euro untuk durasi pemakaian sesukanya selama 24 jam atau satu hari.

Ada tiga rute yang bisa dipilih, dan sangat memungkinkan untuk mengambil semua rute itu dalam satu hari saja.

Berikut ini keseruan kami melihat sisi lain Munchen di tengah jeda Euro 2024.

Video Populer

Foto Populer