Sukses


    Argentina Terancam Absen di Piala Dunia, Sampaoli Angkat Bicara

    Bola.com, Buenos Aires - Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, optimistis dapat memimpin timnya lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Pernyataan ia ungkapkan setelah La Albiceleste bermain 0-0 kontra Peru di Stadion Alberto Jose Armando, Buenos Aires, Jumat (6/10/2017).

    Hasil imbang itu membuat langkah timnas Argentina menuju Piala Dunia 2018 semakin berliku. Lionel Messi dan kawan-kawan wajib meraih kemenangan pada laga terakhir menghadapi Ekuador sembari berharap salah satu di antara Peru, Kolombia, atau Chile menelan kekalahan.

    "Saya masih memiliki keyakinan kami akan tampil di Piala Dunia 2018. Hari ini kami bermain bagus meski gagal mencetak gol," tutur Sampaoli setelah laga usai.

    "Saya memiliki harapan dan tidak sabar mengenai menunggu apa yang terjadi. Tim ini tidak pernah menyerah dan menunjukkan usaha yang kuat. Kami pantas mendulang hasil positif," lanjutnya.

    Saat ini, timnas Argentina menduduki peringkat keenam klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan dengan koleksi 25 poin. Jumlah itu sama dengan perolehan Peru yang berada satu tingkat di atasnya dengan poin sama, namun unggul produktivitas gol.

    Sumber: FourFourTwo

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer