Sukses


    3 Syarat Argentina Gagal ke Piala Dunia 2018

    Bola.com, Buenos Aires - Timnas Argentina akan melakoni laga penentuan kontra Ekuador di pentas Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Argentina menjadi atensi publik setelah kondisi mereka yang berada dalam posisi tak bagus.

    Saat ini Argentina berada di posisi ke-6 klasemen sementara dengan koleksi 25 poin. Peringkat tersebut membuat Tim Tango berada pada situasi tergantung kepada tim lain.

    Beberapa media di Argentina menyoroti kinerja timnas kesayangan mereka. Sebagian besar memberi semangat, tak jarang yang menghujat karena faktor kesalahan sendiri sehingga Argentina harus merasakan kondisi kritis seperti sekarang.

    Argentina akan melawat ke markas Ekuador, di kota Quito, pada laga ke-18 Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Latin. Selain kans lolos, pintu kegagalan Argentina menuju Rusia juga terbuka lebar.

    Berikut ini skenario Argentina gagal melangkah ke putaran final Piala Dunia 2018, baik secara langsung ataupun play-off:

    3 Syarat Argentina Gagal

    1. Argentina kalah dari Ekuador di Estadio OlĂ­mpico Atahualpa, Quito.

    2. Argentina meraih hasil seri kontra Ekuador sementara laga Peru kontra Kolombia berakhir seri dengan skor berapapun, plus Cile tak kalah lebih dari dua gol dari Brasil.

    3. Argentina imbang versus Ekuador, sementara Peru menang atas Kolombia.

    Sumber: FIFA

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer