Sukses


    Timnas Italia Rilis Skuat Play-off Piala Dunia 2018

    Bola.com, Roma - Timnas Italia telah mengumumkan daftar pemain untuk menghadapi timnas Swedia pada laga play-off kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa pada 10 dan 13 November 2017.

    Timnas Italia gagal lolos secara langsung setelah hanya menempati peringkat kedua Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa dengan koleksi 23 poin. Mereka kalah bersaing dengan timnas Spanyol yang mengumpulkan lima poin lebih banyak.

    Akan tetapi, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan masih berpeluang lolos ke Piala Dunia 2018 lewat jalur play-off. Timnas Italia wajib mengatasi timnas Swedia untuk memperebutkan satu dari empat tiket tersisa.

    Situasi tersebut membuat pelatih Gian Piero Ventura memanggil nama-nama terbaik. Bahkan, beberapa merupakan kejutan karena sempat tersingkir dari timnas Italia.

    Kejutan terbesar merupakan kembali dipanggilnya Jorginho. Gelandang berusia 25 tahun itu berulang kali mengungkapkan rasa frustrasi karena kerap tersisihkan dari panggilan La Nazionale.

    Selain itu, Simone Zaza yang tampil apik di La Liga juga kembali menerima panggilan. Pemanggilan Zaza berkaitan dengan kondisi kebugaran Andrea Belotti dan Ciro Immobile.

    Timnas Italia akan terlebih dulu bertandang ke markas timnas Swedia di Friends Arena pada 10 November 2017. Tiga hari berselang, Gli Azzurri akan gantian menjadi tuan rumah di Stadion San Siro.

     

    2 dari 2 halaman

    Daftar Pemain

    Berikut ini merupakan daftar pemain timnas Italia:

    Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Gianluigi Donnarumma (AC Milan), Mattia Perin (Genoa)

    Bek: Davide Astori (Fiorentina), Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (AC Milan), Giorgio Chiellini (Juventus), Danilo D’Ambrosio (Inter Milan), Matteo Darmian (Manchester United), Daniele Rugani (Juventus), Leonardo Spinazzola (Atalanta), Davide Zappacosta (Chelsea)

    Gelandang: Federico Bernardeschi (Juventus), Antonio Candreva (Inter Milan), Daniele De Rossi (AS Roma), Stephan El Shaarawy (AS Roma), Alessandro Florenzi (AS Roma), Roberto Gagliardini (Inter Milan), Lorenzo Insigne (Napoli), Jorginho (Napoli), Marco Parolo (Lazio), Marco Verratti (PSG)

    Penyerang: Andrea Belotti (Torino), Eder Citadin (Inter Milan), Manolo Gabbiadini (Southampton), Ciro Immobile (Lazio), Simone Zaza (Valencia).

    Sumber: Football Italia

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer