Sukses


    Iker Casillas Kirim Simpati untuk Gianluigi Buffon

    Bola.com, Porto - Kiper asal Spanyol, Iker Casillas, mengirimkan simpati untuk Gianluigi Buffon setelah timnas Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2018. Kedua kiper legendaris tersebut dikenal memiliki hubungan sebagai sahabat dan rival pada masa jayanya.

    Timnas Italia ditahan 0-0 oleh timnas Swedia pada laga leg kedua play-off kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Gli Azzurri gagal tampil di Rusia karena kalah agregat 0-1.

    Hasil tersebut membuat Buffon menangis setelah pertandingan usai. Kapten timnas Italia itu juga mengumumkan pensiun dari pentas internasional.

    Melihat Buffon bersedih, membuat Casillas mengirim hiburan lewat akun Twitter-nya. Mantan kiper Real Madrid itu menganggap Buffon telah menghibur pencinta sepak bola.

    "Saya tidak suka melihat Anda seperti itu. Saya ingin melihat Anda seperti sebelumnya, legenda. Saya bangga dapat bertemu dan menghadapi Anda dalam beberapa kesempatan. Anda terus menghibur pencinta sepak bola, kawan," tulis Casillas.

    Gianluigi Buffon membela timnas Italia dalam 175 pertandingan. Kiper berusia 39 tahun itu mempersembahkan gelar Piala Dunia 2006 untuk Gli Azzuri.

    Sumber: FourFourTwo

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer