Sukses


    Tinggalkan Atletico Madrid, Gelandang Timnas Belgia Tetap Pede Bakal Tampil di Piala Dunia

    Bola.com, Dalian - Gelandang tim nasional Belgia, Yannick Carrasco, tak menilai kepindahannya dari Atletico Madrid ke klub China, Dalian Yifang, bakal menutup peluangnya tampil di Piala Dunia 2018. Dia yakin bakal mendapat panggilan dari pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, untuk bermain di Rusia.

    Carrasco justru meninggalkan Atletico Madrid demi menjaga kesempatannya tampil di Piala Dunia 2018. Seperti diketahui, pemain berusia 24 tahun itu mulai jarang mendapatkan kepercayaan dari entrenador Los Rojiblancos, Diego Simeone.

    Dia berharap bakal mendapatkan kesempatan bermain bersama klub barunya. Mantan pemain AS Monaco ini siap memberikan kemampuan terbaik untuk bisa menarik minat Martinez.

    "Jarak saya dari benua Eropa tak mencerminkan ambisi saya untuk tampil di Piala Dunia berkurang," ujar Carrasco.

    "Saya akan membuat upaya yang diperlukan untuk menunjukkan kepada pelatih timnas Belgia bahwa saya siap untuk berpartisipasi pada Piala Dunia 2018 musim panas ini," tambahnya.

    Yannick Carrasco bukan satu-satunya pemain Atletico Madrid yang hengkang ke Dalian Yifang. Klub Liga China itu juga memboyong Nicolas Gaitan. Kabarnya, Dalian Yifang juga berencana merekrut Fernando Torres ke dalam timnya.

    Video Populer

    Foto Populer