Sukses


    Ajang Duta Cilik McDonald’s Berikan Kesempatan untuk Tampil di Piala Dunia FIFA 2018

    Bola.com, Jakarta - Mewujudkan impian anak-anak menjadi hal yang selalu diinginkan para orangtua, misalnya bertemu idola sepak bola secara langsung. Yap, sepak bola kini telah menjadi mimpi bagi anak-anak dunia maupun Indonesia. Bertemu idola selalu diharapkan oleh si kecil.

    Maka dari itu, McDonald’s sebagai official restaurant Piala Dunia FIFA 2018 bakal mewujudkan mimpi anak-anak Indonesia untuk bertemu dan menyaksikan langsung pertandingan Piala Dunia FIFA 2018.

    Program yang diberi nama player escort, akan memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk menjadi ‘Duta Cilik’ dan menjadi wakil Indonesia untuk mendampingi pesepak bola Dunia memasuki arena pertandingan sembari berpegangan tangan.

    Bagi Anda yang berminat, syaratnya pun cukup mudah. Pertama, usia kontestan mulai dari 6 – 10 tahun, mampu berbahasa Inggris (memperkenalkan diri), dan wajib mengikuti sesi karantina di Jakarta apabila terpilih sebagai finalis.

    Lalu bagaimana caranya?

    Anda cukup membeli beli paket Happy Meal di McDonald's dan foto struk pembeliannya. Kemudian rekam video buah hati Anda yang menceritakan mengapa dia ingin menjadi Duta Cilik FIFA World Cup 2018 di Rusia. Lalu unggah foto dan video tersebut ke www.dutacilikmcd.id sebelum tanggal 15 April 2018.

    Melalui program tersebut akan dipilih 11 anak laki-laki dan 11 anak perempuan sebagai finalis. 22 anak beserta orangtuanya akan diundang ke Jakarta untuk mengikuti karantina selama 27 - 28 April 2018. Sesi Final akan diadakan di Mal Taman Anggrek pada tanggal 29 April 2018. Satu anak laki-laki dan satu anak perempuan terbaik yang akan dipilih jadi pemenang.

     

     

    Perlu diketahui, satu orang pemenang tersebut akan diberangkatkan ke Rusia untuk tampil di laga pembukaan pada tanggal 14 Juni 2018, dan satu pemenang akan tampil di laga final Piala Dunia FIFA 2018 yang berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskow, pada 15 Juli 2018. Nantinya, mereka akan menginap di sana selama empat hari tiga malam bersama satu orangtua atau pendamping.

    Tak hanya itu, mereka juga akan mendapat tiket pesawat pergi pulang untuk dua orang, airport tax, visa Rusia, uang saku sebesar 500 Dollar AS, McDonald's Gift Voucher Rp 1.000.000, paket perayaan ulang tahun di McDonald's untuk 30 undangan, dan 2018 FIFA World Cup merchandise.

    Bagi 20 finalis ‘Duta Cilik’ lainnya akan mendapatkan merchandise Piala Dunia FIFA 2018, gift voucher, dan perayaan ulang tahun McDonald’s untuk 30 undangan dengan paket Happy Meal.

    Buruan sebelum pendaftaran tutup!

     

     

    (ADV)

    Video Populer

    Foto Populer