Sukses


    Mario Gotze Yakin Bisa Bantu Timnas Jerman Pertahankan Trofi Piala Dunia

    Bola.com, Dortmund - Gelandang Borussia Dortmund, Mario Gotze, optimistis dapat membantu timnas Jerman mempertahankan trofi Piala Dunia. Gotze merasa punya kualitas untuk melakukan hal itu.

    Gotze merupakan satu di antara andalan timnas Jerman ketika menjuarai Piala Dunia 2014. Saat itu, gol Gotze pada perpanjangan waktu, membantu Nationalelf mengalahkan timnas Argentina di final.

    Namun, cedera membuat Gotze jarang menerima panggilan di timnas Jerman. Dalam dua tahun terakhir, pemain 25 tahun itu hanya satu kali membela juara dunia empat kali tersebut.

    Meski begitu, Gotze yakin punya kualitas untuk membantu negaranya meraih trofi Piala Dunia kelima. Sang pemain merasa pelatih timnas Jerman, Joachim Low, telah mengetahui kualitasnya.

    "Saya merasa punya kualitas untuk membantu timnas Jerman memenangi Piala Dunia lagi. Pelatih mengenal saya bertahun-tahun dan dia tahu kualitas saya. Saya tidak kehilangan semua itu," ujar Gotze kepada Bild.

    "Sebaliknya, saya justru lebih dewasa karena pengalaman dibandingkan beberapa tahun lalu. Saya tahu lima laga terakhir Bundesliga dapat menjadi penentu nasib berangkat ke Rusia atau tidak," lanjutnya.

    Sejak menjalani debut pada 2010, Mario Gotze telah membela timnas Jerman dalam 63 laga internasional. Dari jumlah tersebut, Gotze mampu mencetak 17 gol.

    Sumber: FourFourTwo

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer