Sukses


    Gelandang Liverpool Pupus Mimpi Tampil di Piala Dunia 2018

    Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, diperkirakan absen hingga akhir musim ini, termasuk pada Piala Dunia 2018. Dia mengalami cedera ligamen lutut.

    "Cedera tersebut membuat Alex Oxlade-Chamberlain tidak akan tampil pada sisa musim ini, begitu bersama timnas Inggris pada putaran final Piala Dunia di Rusia," sebut pernyataan resmi Liverpool.

    "Pemain berusia 24 tahun itu menjalani pemeriksaan medis di Melwood pada Rabu pagi. Tidak diketahui berapa lama dia akan kembali bermain."

    "Meski demikian, Oxlade-Chamberlain akan menjalani proses rehabilitasi untuk memulihkan kondisinya secepat mungkin dan kembali beraksi pada musim depan," lanjut pernyataan klub.

    Oxlade-Chamberlain mengalami cedera saat membela Liverpool melawan AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Champions, di Anfield, Selasa (24/4/2018) waktu setempat. Pada laga itu, Liverpool menang 5-2 atas AS Roma.

    Cedera tersebut memupus harapan Oxlade-Chamberlain berlaga di Piala Dunia 2018. Sejauh ini, Oxlade-Chamberlain sudah melakoni 32 pertandingan dan mencetak enam gol bersama timnas Inggris di berbagai ajang.

    Sumber: Liverpool

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

    Video Populer

    Foto Populer