Sukses


    De Gea Usung Optimisme Bersama Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018

    Bola.com, Manchester - Kiper Manchester United, David de Gea, optimistis timnas Spanyol bisa berbicara banyak di Piala Dunia 2018. De Gea mengungkapkan saat ini La Furia Roja berisikan pemain dengan kualitas mumpuni.

    De Gea menyebut kondisi skuat Spanyol saat ini sedang bagus-bagusnya. Dan karenanya para pemain akan mencoba menampilkan permainan terbaik dan sekali lagi menggondol trofi Piala Dunia ke tanah Matador.

    "Kami dalam kondisi yang sangat bagus. Kami memiliki skuat yang hebat dan kami akan pergi ke sana (Piala Dunia) dengan banyak harapan dan hasrat. Kami sangat bersemangat menantikan yang akan terjadi," ungkap De Gea kepada.

    "Kami sudah melakoni kualifikasi dengan baik, tetapi sekarang adalah babak sesungguhnya, babak utama dari turnamen ini."

    "Kami harus pergi ke sana dan mencoba memainkan gaya sepak bola kami, mencoba meraih kemenangan di fase grup dan melanjutkannya laga demi laga," sambung dia.

    Dia pun percaya Piala Dunia ini akan menjadi momen yang sulit dilupakan, setidaknya bagi dirinya sendiri. De Gea juga berjanji akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan membantu tim sejauh mungkin.

    "Itu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan saya yakin semua orang di skuat akan mengerahkan kemampuan 100 persen untuk mencoba memenangkan Piala Dunia sekali lagi demi Spanyol." (sky/dre)

    Sumber: Bola.net

     

    Video Populer

    Foto Populer