Sukses


    Timnas Jerman Umumkan Skuat Sementara untuk Piala Dunia 2018

    Bola.com, Munchen - Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) mengumumkan daftar sementara pemain timnas Jerman di Piala Dunia 2018, Selasa (15/5/2018). Nantinya, dari 27 nama yang masuk hanya 23 pemain yang akan diboyong ke Rusia.

    Dari nama-nama tersebut, kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer, tetap mendapat panggilan. Padahal, Neuer telah absen selama hampir satu musim akibat cedera metatarsal.

    Secara keseluruhan, kiper 32 tahun itu telah menepi selama 370 hari dan melewatkan 55 pertandingan yang dijalani Die Bayern pada musim 2017-2018. Manuel Neuer pun saat ini masih dalam tahap pemulihan cedera, dan diharapkan bisa fit sebelum Piala Dunia 2018 dihelat.

    Selain Manuel Neuer, Bayern Munchen juga memiliki enam pemain yang masuk skuat timnas Jerman. Keenam pemain tersebut adalah Jerome Boateng, Mats Hummes, Joshua Kimmich, Niklas Sule, Sebastian Rudy, dan Thomas Muller.

    Sementara itu, Emre Can tak mendapatkan panggilan untuk membela timnas Jerman. Gelandang Liverpool itu harus absen karena masih mengalami cedera punggung.

    Sebelum tampil di Piala Dunia 2018, timnas Jerman akan menghadapi dua pertandingan persahabatan, yakni melawan Austria pada 2 Juni 2018 dan bersua Arab Saudi pada 9 Juni 2018.

    Di Piala Dunia 2018, timnas Jerman tergabung di Grup F bersama Meksiko, Korea Selatan, dan Swedia. Pada laga pembuka, mereka akan bersua Meksiko di Olimpiyskiy stadion Luzhniki, 17 Juni 2018. 

    2 dari 2 halaman

    Berikut ini adalah daftar sementara timnas Jerman di Piala Dunia 2018:

    Kiper: Bernd Leno, Manuel Neuer, Marc-Andre ter Stegen, Kevin Trapp

    Bek: Jerome Boateng, Matthias Ginter, Jonas Hector, Mats Hummels, Joshua Kimmich, Marin Plattenhardt, Antonio Rudiger, Niklas Sule, Jonathan Tah

    Gelandang/Penyerang: Julian Brandt, Julian Draxler, Mario Gomez, Leon Goretzka, Ilkay Gundogan, Sami Khedira, Toni Kroos, Thomas Muller, Mesut Ozil, Nils Petersen, Marco Reus, Sebastian Rudy, Leroy Sane, Timo Werner

    Sumber: DFB

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer