Sukses


    Lionel Messi Berharap Argentina seperti Jerman

    Bola.com - Megabintang asal Argentina, Lionel Messi, berharap negaranya bisa mencontoh Jerman dalam pembinaan sepak bola. Menurutnya, Jerman telah melakukan langkah yang tepat untuk memperbaiki sepak bolanya.

    "Saya berharap Argentina bisa belajar dari Jerman dalam hal pembinaan sepak bola. Mereka terus membuat rencana jangka panjang dan memiliki pemain muda yang tepat," ujar Messi.

    "Mereka sudah melakukan persiapan untuk Piala Dunia berikutnya. Mereka tak akan pernah mengalami kekurangan pemain," ungkap Messi.

    Lionel Messi menjadi korban sepak bola Jerman pada Piala Dunia 2014. Saat itu, Argentina takluk dari Jerman pada laga final Piala Dunia lewat gol tunggal Mario Gotze.

    Menurut Messi, Jerman tidak hanya membangun para pemain secara fisik, tetapi juga mentalnya. Hal tersebut membuat Jerman siap tampil menjadi juara di kompetisi yang mereka ikuti.

    Lionel Messi berharap Argentina dapat bertemu kembali dengan Jerman pada Piala Dunia 2018. Hal tersebut membuatnya bisa membalas kekalahan Argentina pada Piala Dunia 2014.

    Sumber: Bundesliga

    Video Populer

    Foto Populer